Segera Diluncurkan di Thailand, Kapan Toyota C-HR Diluncurkan di Indonesia?

Ototis.com  –  Dalam ajang pameran otomotif GIIAS yang dihelat beberapa waktu yang lalu, menjadi awal perkenalan C-HR dari Toyota ke Indonesia. Di negara tetangga kita, yakni Thailand kabarnya kendaraan tersebut tidak dalam waktu yang lama akan segera di rilis.

Di Thailand, kendaraan tersebut hadir dalam dua varian, yakni 1.800 cc 4 silinder biasa dan 1.800 cc 4 silinder hybrid. Selain itu, kendaraan tersebut juga dibekali dengan beberapa fitur keselamatan yang dapat menjaga pengendaranya supaya tetap aman ketika mengendarai kendaraan tersebut.

Terlepas dengan hal tersebut, kapankah Toyota C-HR akan dirilis di negara kita tercinta ini?

bersumberkan dari sebuah Dealer resmi dari Toyota, mereka menyebutkan bahwa di Indonesia, Toyota C-HR juga akan segera di rilis. Bahan, menurutnya bagi yang ingin terlebih dahuu pesan, mereka juga telah membuka inden.

“Kalau bulan peluncurannya memang belum pasti, sepertinya Januari atau Februari 2018, kemungkinan besar sebelum pertengahan tahun sudah launching, tapi ini masih kemungkinan lho ya,” jawabnya.

“Ya memang banyak yang tanya dan penasaran, harga dan spesifikasi pastinya belum pasti, tapi kalau mau inden dari sekarang sudah bisa,” jawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *