Sebelum Xpander Diluncurkan, Mitsubishi Raih Gelar Pelayanan Terbaik Pada Konsumen

Ototis.com РBerdasarkan dengan data hasil penelitian terkait APM kendaraan di Indonesia, kabarnya APM dari Mitsubishi yakni  PT MMKSI terpilih menjadi yang paling baik dalam hal pelayanan penjualan. Dalam penelitian ini, dilakukan survei dari 2.476 orang pembeli mobil, yang membeli kendaraan tersebut dalam rentang waktu  September 2016 РJuli 2017.

Sayangnya, untuk penjualan Xpander sendiri masih belum dihitung karena produk MPV tersebut saat itu belum resmi diluncurkan. Seperti yang kita tahu, bahwa Mitsubishi baru meluncurkan Xpander pada Agustus tahun ini. Terkait dengan penghargaan ini, bagaimana Tanggapan dari Mitsubishi?

“Kesuksesan ini juga menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen setia kami,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo.

Sebagai informasi, bahwa berdasarkan hasil survei, pihak Mitsubishi mendapatkan poling tertinggi yakni dengan membukukan suara sebanyak 802 poin. Yang di nilai dalam hal ini ialah waktu pengiriman, tenaga penjual, inisiasi penjualan, fasilitas diler, dan kesepakatan.

“Tujuan kami adalah menjadi top of mind brand di masyarakat. Tidak hanya dari kualitas produk, tapi juga melalui layanan terbaik kami. Kami menargetkan dapat meraih peringkat tertinggi di tahun-tahun berikutnya,” tutur Kyoya.

Namun, ketika Xpander mereka luncurkan, kira-kira Mitsubishi kembali mendapatkan penghargaan itu lagi nggak ya? Seperti yang kita tahu bahwa banyak keluhan dari konsumen terkait dengan produk Xpander, selain itu, pemesanan Xpander saat ini juga mencatatkan antrean yang panjang. Dengan kata pemesan harus bersabar sebelum kendaraan tersebut benar-benar dikirimkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *