Sebelum Jadi Puteri Indonesia, Anin Sempat Jatuh Dari Motor 8 Kali Dalam Dua Bulan

Ototis.com – Unik, mungkin kata yang pantas diberikan kepada wanita yang pernah menyabet gelar Puteri Indonesia 2015 ini. Jika biasanya seorang puteri memiliki sifat kalem dan anggun, berbeda dengan Anin. Wanita yang memiliki nama asli Anindya Kusuma Putri ini memiliki pengalaman yang mungkin dapat dibilang apes dalam dunia otomotif. Bagaimana tidak, menurut pengakuannya, Anin pernah jatuh dari motor sebanyak delapan kali dalam dua bulan pertama ia baru  bisa mengendarai sepedamotor dijalanan.

“Sedih sih ceritanya karena dulu suka jatuh. Sering dulu karena awal-awal naik motor itu langsung sering jatuh, karena awal-awal bisa naik motor langsung kencang gitu kan bawanya, jadi kayak anak yang baru bisa naik motor happy banget dikasih motor, dapat SIM (surat izin mengemudi), seru, ngebut. Jadi sejak waktu awal itu sering jatuh,” ujarnya

Dari semua pengalamannya ketika jatuh dari motor, yang paling membekas di hatinya adalah ketika ia masih dduduk di bangku SMA. Dimana ia terjatuh saat membawa bass. Akhirnya hal tersebut membuat bass-nya patah.

“Udah dari sekolah bisa naik motor, mobil juga. Waktu itu, habis tampil di festival band gitu, bawa bass gede kan di belakang, aku gendong gitu, terus tiba-tiba hujan, itu aku sudah pakai jas hujan sebenarnya, kemudian enggak sadar itu lampu merah dan itu dadakan udah enggak sempat lagi, akhirnya jatuh, bass-nya patah, waktu SMA,” tuturnya.

Untuk saat ini, dalam kesehariannya ia lebih memilih menggunkan City Car, menurutnya jenis mobil tersebut lebih gesit di dalam kondisi lalulintas Jakarta. Ia juga mengatakan, dengan menggunakan City Car, ia lebih dimudahkan dalam menccari lahan parkir. Sedangkan keinginannya yang belum pernah terwujud adalah untuk memiliki mobil BMW i8.

“Kalau impian ada banyak sebenarnya, tapi kalau sedan suka, M2. Mobil impiannya, kalau Sport i8. Tapi kalau yang kayak Jeep gitu, aku suka Hummer,” pungkas Anin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *