Sebelum Hadirkan Rush Terbaru, Toyota lakukan Komunikasi Dengan Komunitas

Ototis.com – Kendaraan SUV teranyar dari Toyota, yakni new Rush memang mengalami perubahan besar-besaran jika dibandingkan dengan pendahulunya. Salah satu tujuan dari ubahan tersebut ialah untuk mewujudkan kendaraan yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia. Pihak Toyota sendiri kabarnya menggunakan komunitas sebagai salah satu media yang digunakan untuk mengembangan kendaraan tersebut.

Budi Sunarto, yang merupakan Kompus Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menyebutkan bahwa sebelum menghadirkan produk ini, sebelumnya pihak Toyota menjalin komunikasi dengan pihaknya untuk mencari tahu terkait kendaraan yang saat ini sedang di inginkan oleh masyarakat.

“Iya kita dilibatkan dalam pengembangan Rush baru ini. Kita maunya Rush terbaru bagaimana, TAM dengarkan. Itu sudah lumayan lama sih tapi, saya lupa kapan pastinya,” ucap Budi di Jakarta.

“Permintaan dari komunitas kemarin adalah masalah limbung. Itu sudah diaplikasikan oleh TAM dengan membawa stabilizer dan pergantian shock breaker. Terus masalah engine juga sekarang jadi lebih irit,” tambahnya.

Dengan alasan itu, pihak Toyota memiliki harapan yang cukup tinggi terkait dengan produk tersebut. Produk ini juga diharapkan untuk dapat laku sebanyak 3 rb unit dalam setiap bulannya. Penjualan dari Rush ini dipercaya akan mulai aktif di awal tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *