Sasis Baru Cocok Dengan Gaya Balap Rossi

Ototis.com – Dalam ajang balap MotoGP Catalunya, Valentino Rossi yanf menggunakan Sasis baru hanya mampu mengakhiri balapan dengan urutan ke 8. Namu meskipun begitu, pebalap yan tergabung dalam tim movistar Yamaha itu menyebutkan bahwa sasis baru yang kini digunakan pas dengan style balapnya.

Memang, pada sebelum-belumnya pebalap tersebut juga selalu mengatakan bahwa ada masalah dalam kendaraannya. Maka dari itu pihak Yamaha membekali sasis baru untuk kendaraannya. Dan untuk tahu hasilnya, Rossi dan Vinales sendiri yang melakukan pengetesan.

“Saya selalu kesulitan dengan motor ini ketika berbelok dan masuk tikungan. Saya tidak pernah 100 persen nyaman,” jelas pembalap berpaspor Italia ini.

“Kami memiliki sasis yang sedikit berbeda saat tes. Yamaha selalu bekerja di area ini (sasis baru) lebih baik. Saya menyukainya, jadi inilah caranya. Saya suka motor lebih tepat, juga lebih menyenangkan untuk dikendarai,” tambah Rossi.

Akhirnya dengan sasis teranyar tersebut ada peningkatan peforma dari kedua pebalap Yamaha tersebut.

“Sejujurnya saya tidak tahu. Sejak awal ketika saya turun ke trek, saya merasa jauh lebih baik,” tandasnya.

20 comments

  1. Sudah Ada Sasis Baru Mungkinkah Rossi Bakal Gunakan Motor . Pada saat di tanya apakah Rossi itu benarbenar akan menggunakan sasis terbaru dalam balapan nantinya lalu Rossi pun menjawab Ya namun sayangnya kita itu hanya memiliki satu maka dari itu saya harus menggunakan pada kedua motor tersebut secara bergantian jawabnya seperti dilansir pada media online wwwberitaviralduniacom 24062017.

  2. Sasis Baru Yamaha Tak Cocok dengan Gaya Balap Vinales . 20170630 otobandungcom Maverick Vinales mengaku bahwa dirinya tidak merasa nyaman dengan sasis Yamaha terbaru yang ia pakai di Assen Setelah mendominasi tes pramus.

  3. Tes MotoGP Barcelona 2017 Rossi Suka Sasis Baru Cocok . 20170613 Yamaha yang jeblok menyodorkan sasis baru 2017 buat kedua pembalapnya Ternyata Rossi sangat suka dan cocok dengan gaya balapnya Dan ia melahap 71 lap dengan waktu terbaik 145452 tapi masih tertinggal jauh 1564 detik sama Marquez yang tercepat 144071 Tak tau apakah itu hanya buat nyenengin Yamaha.

  4. MotoGP 2017 Pilih Sasis Baru The Doctor Siap Bangkit. 20170614 mobilinanews Barcelona Untuk sementara bolehlah fans fanatik Valentino Rossi merasa lega Sang idola siap bangkit lagi setelah temukan sasis yang cocok dengan riding stylenya.

  5. Evolusi Gaya Balap MotoGP dari Masa ke Masa. 20180408 Terbuat dari karet tebal karena bisa digunakan sepanjang balapan Ban dengan karet tebal ini kelemahannya memiliki daya cengkeram yang terbatas Sehingga setiap manuver harus dilakukan dengan perlahanlahan Tahun 1970an ada gaya berkendara baru yang dikenalkan yakni memiringkan badan hingga lutut hampir menyentuh jalan saat di tikungan.

  6. Rossi Mandalika cocok dengan gaya balap saya YouTube. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators .

  7. Sasis Baru Cocok Dengan Gaya Balap Rossi ototiscom. 20170626 20170626 Sasis Baru Cocok Dengan Gaya Balap Rossi Ototiscom Dalam ajang balap MotoGP Catalunya Valentino Rossi yanf menggunakan Sasis baru hanya mampu mengakhiri balapan dengan urutan ke 8 Namu meskipun begitu pebalap yan tergabung dalam tim movistar Yamaha itu menyebutkan bahwa sasis baru yang kini digunakan pas dengan style balapnya.

  8. Jajal Sasis Baru Rossi Ini Baru Menyenangkan Otosiacom. 20170613 Saya suka saya lebih memilih motor seperti ini karena lebih mudah cocok untuk gaya balap saya ujarnya kepada Crashnet Meski masih harus menjajal sasis terbaru dengan versi lain pada Selasa 136 Rossi tampaknya cukup puas atas perubahan yang dilakukan Yamaha dan lebih optimis dalam menjalani MotoGP Belanda di Sirkuit Assen pada 2324 .

  9. Ini dia penyebabnya karena sasis dan gaya balap antara . pada 3 seri terakhir balapan motoGp 2019 rossi terlihat kesulliatan untuk melanju kencang sedangkan tandemnya vinales dan quartarato bisa kencang Mungkinka.

  10. Kemenangan Rossi Berkat Pilihan Nekat MotoGP Otospiritcom. 20170627 Kemenangan Rossi kali ini juga terbantu oleh sasis baru yang disematkan pada tunggangannya di Assen Dengan frame baru The Doctor menikmati setiap tikungan sirkuit dengan baik Perangkat ini juga disebutsebut cocok dengan gaya balap pembalap Movistar Yamaha tersebut.

  11. Sasis baru Yamaha puaskan Valentino Rossi Berita MotoGP. 20170614 20170614 Valentino Rossi puas dengan sasis baru yang dibawa Yamaha saat tes Catalunya The Doctor beralasan lebih sesuai dengan gaya balapnya.

  12. Soal Hubungannya Dengan Vinales Ini Kata Rossi. 20170715 Rossi dan Vinales sendiri sempat ada sedikit bentrok di GP Amerika lalu kemudian masalah mereka memuncak ketika Vinales menganggap sasis baru Yamaha yang lebih condong cocok dengan gaya balap Rossi.

  13. Vinales Sasis Baru Hanya Cocok untuk Rossi. Salah satu perbaikan yang dilakukan adalah membuat sasis baru di motor M1 untuk mereka Rossi mengaku cukup puas dengan sasis baru tersebut Namun beda halnya dengan pebalap .

  14. VIDEO 3 Faktor yang Membuat Valentino Rossi Lebih Pede . 20170614 20170614 Bolacom Jakarta Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengatakan sasis baru yang dicobanya pada tes MotoGP Catalunya lebih baik dibanding versi lama Menurut Rossi motor dengan sasis baru tersebut lebih cocok dengan gaya membalapnya.

  15. Rossi Senang Dengan Chasis Baru BALAPMOTORNET. 20170614 20170614 Saya suka saya lebih memilih motor seperti ini karena lebih mudah dan cocok dengan gaya membalap saya kata Rossi Meski Rossi juga harus kembali menjajal chasis baru saat tes kemarin namun Rossi tampak merasa cukup puas atas perubahan yang dilakukan Yamaha dan optimis untuk hadapi balapan di TT Assen yang akan berlangsung pada 2324 Juni .

  16. Stoner Gaya Mbalap Rossi Tidak Cocok dengan Ducati . 20110913 Naaah otoSport mensinyalir bahwa Stoner ingin mengatakan bahwa gaya balap Rossi tidak cocok untuk bawa motor Ducati Hadohhadoh apa benar mas Stoner Hmm sepertinya harus menunggu hasil sesi di Mugello dan update part di motor Ducati Jika tidak menunjukkan perubahan berarti saatnya Rossi berpikir untuk ganti gaya balap di motor Ducati.

  17. Rossi Puas dengan Hasil Tes MotoGP Catalunya tapi . 20170613 Setelah tes hari pertama Rossi mengatakan sasis baru yang dicobanya lebih baik dibanding versi lama Menurut Rossi motor dengan sasis baru tersebut lebih cocok dengan gaya membalapnya Dia juga tak risau meski hanya menempati posisi ke10 jauh di belakang Marc Marquez dan Maverick Vinales yang berada di urutan pertama dan kedua.

  18. Rossi Semringah Dapat Sasis Baru di Tes MotoGP Bola . 20170613 Liputan6com Jakarta Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi semringah karena mendapatkan sasis baru di tes MotoGP Catalunya yang berlangsung di Sirkuit Barcelona Senin 1262017 Dia mengatakan motor dengan sasis baru tersebut lebih cocok dengan gaya membalapnya Yamaha menguji dua frame baru di motor Yamaha M1 pada tes MotoGP Catalunya ini Rossi dan .

  19. Jajal Sasis Baru Rossi Ini Baru Menyenangkan Bolanet. 20170613 Saya suka saya lebih memilih motor seperti ini karena lebih mudah cocok untuk gaya balap saya ujarnya kepada Crashnet Meski masih harus menjajal sasis terbaru dengan versi lain pada Selasa 136 Rossi tampaknya cukup puas atas perubahan yang dilakukan Yamaha dan lebih optimis dalam menjalani MotoGP Belanda di Sirkuit Assen pada 2324 .

  20. 3 Alasan Sasis Baru Yamaha Bikin Rossi Lebih Pede MotoGP . 20170613 Sasis ini lebih baik Saya menyukainya Saya lebih memilih motor seperti ini Ini lebih cocok untuk gaya balapan saya sambung pebalap Italia tersebut Selain lebih cocok dengan gaya balapannya Rossi mengatakan ada dua alasan lain yang membuatnya menyukai motor bersasis baru tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *