Sambut Kehadiran Xpander, Mitsubishi Dirikan Dealer di Bengkulu

Ototis.com – Pabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi secara resmi mendirikan dealer ke lima mereka di Bengkulu. Seperti ke empat dealer lainnya, dealer ini dibangun oleh Lautan Berlian Utama Motor (LBUM), dimana dealer ini merupakan dealer pertama dari Mitsubishi yang memang ddikhususkan untuk kendaraan penumpang di daerah bengkulu. Didirikannya dealer ini antara lain adalah bertepatan dengan hadirnya produk teranyar Mitsubishi yang berada di segmen MPV yakni Mitsubishi Xpander.

Tak hanya ada showroom kendaraan Mitsubishi, namun dalam dealer ini juga disediakan layanan perawatan dan perbaikan, serta juga menyediakan spertpart khusus kendaraan Mitsubishi. Lokasinya, dealer ini berdiri di di Jalan Pangeran Natadirja KM.6 Nomor 18.

Branch Manager LBUM, Darsiwan Hon menyampaikan  bahwa untuk mendirikan dealer ini, pihaknya mengucurkan dana dengan total mencapai Rp 44,5 miliar.

“Meningkatnya bisnis di Bengkulu diikuti meningginya kebutuhan mobil penumpang dan komersial. Sudah saatnya kami mengembangkan sarana dan prasarana Mitsubishi. Kami antusias membangun fasilitas yang lebih memadai,” kata Darsiwan.

Disampaikan oleh Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Osamu Iwaba, bahwa tujuan utama dari didirikannya dealer ini adalah untuk menyambut kehadiran dari produk mereka yakni Xpander yang mendapat respon sangat baik pada saat peluncurannya.

“Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Lautan Utama Berlian Motor – Bengkulu dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,” kata Iwaba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *