Salah Satu Kartini Otomotif Di Indonesia #Jodie O’tania

Ototis.com – Pada umumnya, dunia otomotif memang lebih berhubungan dengan seorang pria. Namun, nyatanya kini emansipasi juga telah merambah ke dunia otomotif. Mereka, wanita yang telah berkecimpung di dunia otomotif pantas disebut sebagai Kartininya Otomotif.

Adalah Jodie O’tania, seorang wanita yang telah berkecimpung di dunia otomotif. Ia telah menjabat sebagai Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. Ia mencoba menceritakan pengalamannya selama berkecimpung di dunia otomotif.

“Tantangan di dunia komunikasi otomotif Indonesia adalah perkembangan terus terjadi dengan sangat cepat dan kompetisi juga semakin ketat, untuk itu terus terbuka terhadap ide-ide baru, dan terus belajar adalah hal yang harus dilakukan. Selain itu menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga merupakan sebuah proses belajar,” katanya.

Ia juga menyebutkan, bahwa momen semakin berminatnya ia berkecimpung pada dunia yang ia geluti saat ini adalah setelah ia melahirkan anaknya.

“Mulai dari fokus pada prioritas hingga tanggung jawab yang semakin meningkat. Sejak saat itu saya semakin terpacu untuk berhasil dan terus berikan yang terbaik untuk keluarga dan karir,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *