Rossi Bantah Kabar Rebut Kepala Mekanik Vinales

Ototis.com РPembalap kawakan dari Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi kembali diterpa berita tidak sedap dimana kabarnya Rossi meminta kepada timnya supaya Ramon Forcada yang notabene merupakan  kepala mekanik Maverick Vinales untuk menanganinya.

Terkait dengan hal ini, Rossi menampik berita tersebut dan menyebutkan bahwa ia saat ini setia dengan Silvano Galbusera, selaku kepala mekaniknya. Rossi juga mengatakan bahwa ia bingung dengan munculnya berita ini.

“Saya tidak tahu dari mana berita tentang Forcada berasal, karena saya merasa sangat baik dengan tim saya, dengan Galbusera. Saya sangat menikmati bekerja dengan mereka, kami telah melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama,” kata Rossi, dikutip dari Motor Sport.

Menurut Rossi, saat ini hubungannya dengan Galbuserra sudah sangat dekat. Karena itu, Rossi memastikan bahwa ia tak akan meminta Forcada untuk menanganinya karena ia tak mungkin meninggalkan Galbusera.

“Galbusera membantu saya menjadi cepat lagi, dia membantu saya memahami motor kami lebih baik. Saya pikir akan tetap bersamanya selama saya terus berkendara,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *