Ronaldo Ingin Kembali ke Madrid? Begini Jawaban Zidane

Ronaldo Ingin Kembali ke Madrid? Begini Jawaban Zidane

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane berkomentar tentang kabar yang mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo memiliki keinginan kembali ke Santiago Bernabeu. Lantas, apa kata sang juru taktik soal ini?

Cristiano Ronaldo memang pernah membela Real Madrid selama sembilan tahun, mulai 2008 sampai kemudian dia memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu.

Tentu saja, Cristiano Ronaldo yang telah meraih 5 ballon d’Or dalam karirnya dan sudah mengoleksi 5 trofi Liga Champions Eropa diharapkan mampu membawa Juventus meraih gelar Liga Champions yang sudah sangat lama didambakan para fans.

Sayangnya, sampai musim ketiganya di Turin, mega bintang Portugal tersebut tak kunjung mampu membawa Juventus bersinar di ajang Liga Champions. Bahkan musim ini, juara bertahan Serie A Italia tersisih di babak 16 besar oleh FC Porto.

Rekor Gol Tercepat – Meski saat ini kontrak Ronaldo masih tersisa sampai tahun 2022 mendatang, banyak suara sumbang fans yang berharap agar sang pemain lebih baik dilepas pada akhir musim nanti.

Kabar ini juga semakin kuat dengan munculnya spekulasi yang mengklaim bahwa Agen Transfer Ronaldo yakni Jorge Mendes siap menawarkan peraih 5 Ballon d’Or itu ke sejumlah klub raksasa Eropa, salah satunya sang mantan klub, Real Madrid.

Namun, diantara sejumlah raksasa Eropa yang berpotensi jadi tujuan Ronaldo musim depan, Real Madrid diyakiin paling diinginkan oleh sang pemain. Kabar tersebut dilansir oleh El Chiringuito.

Diklaim bahwa jorge Mendes juga sudah memulai pembicaraan dengan jajaran direksi Real Madrid, hanya saja perbincangan tersebut bersifat tidak resmi.

Menanggapi ini, pelatih Zinedine Zidane tidak memungkiri bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang luar biasa.

“Anda tahu siapa Cristiano itu. Apa yang telah ia lakukan untuk klub ini dan seberapa besar cinta yang kami miliki untuknya. Di sini ia membuat sejarah, ia luar biasa,” kata Zidane, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

Meski begitu, Zidane tidak bisa berbicara lebih lanjut mengenai rumor transfer tersebut.

“Sekarang ia adalah pemain Juve dan saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun tentang apa yang mereka katakan. Ia adalah pemain Juventus dan saya harus menghormati hal-hal ini,” tegas Zidane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *