Resmi Rilis di Indonesia, Inilah Opsi Porsche 718 Cayman

Ototis.com – 718 Cayman reami dirilis di Jakarta (27/2/2017) bertempat di The Pallas, kawasan bisnis SCBD oleh perusahaan Porsche Indonesia.

PT Erokars Artha Utama atau yang dikenal dengan Porsche Indonesia itu tak tanggung langsung membawa dua opsi. Dua opsi tersebut antara lain  yakni versi entry-level (300 hp) dengan kapasitas 2.0L, serta model S (350 hp) dengan mesin 2.5L.

Pihak Porsche menyebutkan, bahwa 718 Cayman memiliki kecepatan maksimum sebesar 275km/jam, serta kecepatan 285km/jam bagi 718 Cayman S.

Sebanyak 25 hp kenaikan dari tenaga yang dilecutkan dari pada versi sebelumnya. Tetapi karena NEDC, bahan bakar yang di butuhkan per 100 kilometer bisa 5,7 sampai 8,1 liter.

Mobil yang tersedia dengan pilihan seperti Porsche Torque Vectoring (PTV) juga Sport Chrono Package itu berkarakter sporty.

Selain itu ada pilihan lain yaitu PASM dimana tinggi mobil diturunkan jadi 10mm, serta tambahan untuk model S dimana 20mm bisa diturunkan.

Sport Chrono Package dapat diatur dengan tombol yang berada di setir, mencakup pengaturan “Normal”, “Sport”, dan “Sport Plus” di program “Individual”, yang dapat diprogram secara individual untuk sistem yang bervariasi.

Minatkah kalian untuk miliki salah satu varian mobil tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *