PSG Sukses Singkirkan Bayern, Pacar Veratti Ledek Thomas Muller!

Keberhasilan Paris Saint-Germain melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa tampaknya benar-benar membuat Daftar Judi kekasih hati Marco Verratti, Jessica Aidi sangat girang. Bahkan, wanita cantik itu sampai meledek salah satu bintang Bayern Munchen, Thomas Muller.

Ya, Paris Saint-Germain berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini usai menang agregat gol tandang atas sang juara bertahan kompetisi, Bayern Munchen.

Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung pekan lalu di Allianz Arena, secara mengejutkan pasukan Mauricio Pochettino berhasil menang dengan skor 3-2.

Babak perempat final ini kemudian berlanjut di leg kedua, Rabu dinihari WIB kemarin (14/04). Dalam pertandingan tersebut giliran Paris Saint-Germain yang bertindak sebagai tuan rumah dan mereka pun takluk dengan skor akhir 0-1.

Kendati kalah, dan agregat jadi 3-3, namun Paris Saint-Germain tetap berhak melaju ke babak semifinal karena memenangkan agregat gol tandang, atau singkatnya mereka mencetak gol tandang lebih banyak dibandingkan Bayern Munchen.

Nah, keberhasilan Les Parisiens ini membuat Jessica Aidi yang merupakan pacar dari gelandang Marco Verratti sangat senang. Hal itu nampak dari unggahannya di Sosial Media. Bahkan, model cantik itu juga meluangkan momen untuk meledek bintang Bayern, Thomas Muller.

Dalam Instagram Story-nya, ia mengunggah foto Muller. Ia kemudian memberikan caption: “Sorry, not so sorry,” alias “Maaf, tidak terlalu menyesal.”

“Au revoir,” sambungnya. Artinya, “Selamat tinggal.” Tulisnya lagi.

Sebenarnya, ledekan yang dituturkan Jessica lewat akun Instagram pribadinya ini bukan tanpa alasan. Hal tersebut dilakukan Jessica karena dia ingin membalas dendam atas ledekan Thomas Muller beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, PSG dan Bayern Munchen memang bersua di babak final Liga Champions Eropa musim kemarin, yang mana saat itu Die Roten berhasil menang tipis 1-0 dan menjadi juara.

Saat melihat hasil undian perempat final Liga Champions Eropa musim ini kembali mempertemukan kedua tim, Thomas Muller dengan sangat percaya diri mengunggah respon yang menyakiti hati para fans Les Parisiens.

Saat itu, Muller mengunggah video di media sosialnya dengan menuliskan “Au revoir.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *