Produk Ketiga Wuling Dikenalkan Tahun Ini

Ototis.com – Hingga saat ini, pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling, telah menjual dua produknya di tanah air. Produk tersebut adalah Confero yang berada dalam segmen Low MPV, serta Cortez yang berada dalam segmen MPV Medium.

Terkait dengan hal ini, kabarnya pabrikan tersebut akan menghadirkan produk ketiganya yang tak lagi berada dalam segmen MPV. Lalu produk segmen apakah itu??? Terkait dengan hal ini, Jason Ding, selaku Marketing Director Wuling Motors Indonesia menyampaikan bahwa mereka tengah mempelajari market mobil selain MOPV di Indonesia.

“Kami juga sudah memulai studi segmen lain selain MPV. Karena di rencana bisnis kami, akan ada selain MPV. (Di China) Kami punya SUV, sedan, mobil kecil, semua memungkinkan di Indonesia untuk diisi segmen itu,” ungkapnya.

Pria tersebut sendiri sampai sekarang masih belum mau membuka suara terkait dengan waktu peluncuran produk ketiga dari Wuling. Namun kemungkinan besar di tahun ini mereka sudah memperkenalkan produk tersebut.

“Tahun ini mungkin belum diluncurkan, tapi produknya akan siap,” kata Jason.

Pernyataan serupa disampaikan oleh Dian Asmahani, Brand manajer Wuling Motor Indonesia.

“Belum diluncurkan tahun ini tapi akan dikenalkan lebih dahulu,” kata Dian.

Seperti yang kita tahu, bahwa dari dua produk sebelumnya Wuling selalu memperkenalkan produknya sebelum benar-benar meluncurkan produk tersebut ke pasar otomotif Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *