Polwan Ini Akui Awalnya Kesulitan Bawa Harley

Ototis.com – Menjadi seorang Brigadir Motor (BM) mungkin memang pekerjaan yang tidak biasa. Hal ini juga tentunya yang dirasakan oleh Yunita Natallia Rungkat yang mana ia merupakan seorang Polwan yang dapat kesempatan untuk dapat bergabung menjadi BM.

“Anugerah ya. Saya bangga sekali bisa gabung, dipercaya pimpinan melakukan tugas di BM Polwan, bangga. Karena tidak semua bisa gabung,” ujarnya.

Terlebih dengan pekerjaannya saat ini, ia menjadi lihai untuk mengendarai kendaraan yang kebanyakan diminati oles seorang pria, yakni moge Harley-Davidson semakin membuatnya merasa sangat bangga.

“Menyenangkan dan Membanggakan sekaligus penuh tantangan dan tanggung jawab besar. Membawa nama baik Polri ketika berada di jalan,” tuturnya.

Mengenai mengendarai sebuah Moge seperti Harley, wanita tersebut mengakui bahwa pada awalnya ia sempat merasakan kesulitan. namun dengan kesungguhan untuk belajar, maka akhirnya ia kini cukup mahir untuk mengendarai kendaraan tersebut.

“Dari nggak bisa apa-apa sampai bisa berdiri di atas motor nggak pegangan, wah kebanggaan yang tidak bisa di bayar dengan apapun,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *