Pirlo Tak Sabar Saksikan Juventus Jadi Juara Liga Champions Bersama Ronaldo


Eks gelandang Juventus, Andrea Pirlo optimistis kehadiran Cristiano Ronaldo ke Allianz Stadium akan memberikan dampak besar untuk prestasi Juve. Cristiano Ronaldo diperkirakan langsung dapat menyesuaikan diri dan dapat membawa Juventus di Liga Champions sebagai taruhan bola dan kemajuan Liga Serie A.

Juventus terakhir mendapatkan trofi Liga Champions setelah menaklukan Ajax Amsterdam di final Liga Champions 1996. Sejak itu, Juventus belum pernah mendapatkan gelar juara kembali, termasuk saat ditaklukan oleh Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions 2016/2017.

Setelah dua dekade lebih tidak memperoleh juara, Juventus dipercaya mempunyai peluang besar untuk mengubah keadaan. Kehadiran Ronaldo di Juventus digadang-gadang akan menjadikan Juve lebih kompetitif di kompetisi Eropa.

“Cristiano Ronaldo membawa sesuatu yang ekstra, yang dibutuhkan Juventus. Saya senang seorang pemenang seperti Ronaldo bergabung bersama Juve,” ungkap mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo.

“Membeli satu orang pemain tidak akan membuat Anda memenangi Liga Champions. Tetapi dengan Ronaldo, gelar itu semakin dekat. Ronaldo bisa membantu Juventus memenangi Liga Champions,” dia menambahkan.

Pada konferensi pers pertamanya menyandang sebagai pemain Juventus, Selasa (24/7/2018), Ronaldo menyinggung terkait final Liga Champions 2016/2017 yang dijalani Juve dan mantan timnya, Real Madrid. Dia menjanjikan akan memberikan seluruh kemampuannya untuk mengantarkan Juventus memperoleh trofi juara.

“Trofi Liga Champions adalah trofi yang ingin diinginkan oleh semua orang, tapi tentu saja sangat sulit. Juventus begitu dekat dengan hal itu, meski laga final akan selalu tidak bisa ditebak,” tutur Ronaldo.

“Saya harap bisa membawa keberuntungan juga ketenangan. Kami akan mencoba bertarung meraih seluruh trofi yang ada.” imbuhnya.

Sumber berita: cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *