Piaggio MP3 Ada Kemungkinan Untuk Di Segarkan

Ototis.com – Piaggio MP3 merupakan skuter yang memiliki roda berjumlah tiga buah. Kendraan ini sudah lebih dahulu ada jika dibandingkan dengan skuter yang juga memiliki tiga roda dari pabrikan Yamaha.

Robby Gozal, selaku Public Relation (PR) and Communication Manager PT Piaggio Indonesia memberikan pernyataan yang menyatakan bahwa ada kemungkinan pihaknya akan melakukan penyegaran terhadap kendaraan tersebut.

“Sekarang kita MP3 ini kan ada 300, 400, 500, kita lagi pertimbangkan juga, mungkin ada pembaharuan, Insya Allah, kita lihat saja,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta.

Pada awal diluncurkannya kendaraan tersebut tepatnya pada tahun 2014 lalu, memang respon dari masyarakat kurang begitu baik. Bahkan dapat disebut kendaraan tersebut kurang peminat. Namun sekarang, minat masyaraat terhadap kendaraan berbetuk sskuter roda tiga mulai ada.

“Tapi memang bisa dibilang dulu belum ada motor roda tiga, apa lagi dua roda di depan, bisa dibilang baru lah di Indonesia kami mengedukasi pasar juga butuh waktu, jadi orang mencari barang itu, kayak gue sudah jalan dua tahun, sekarang tuh makin banyak dicari sih,” tuturnya.

Di beberpa dealer Piaggio di Indonesia, saat ini kendaraan beroda tiga¬† tersebut masih dapat di jumpai. “Sampai sekarang masih ada kok, ada beberapa diler yang masih ada stoknya tapi cuma sedikit, next-nya tapi diler tetep ada (Piaggio MP3),” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *