Pesan Sekarang, Jangan Harap Bisa Bawa Mudik PCX 150

Ototis.com – Menjelang lebaran, biasanya angka penjualan kendaraan baik roda dua maupun roda empat melonjak drastis. Hal ini dikarenakan banyak orang yang memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut untuk dibawanya mudik ke kampung halaman.

Namun, terkait dengan hal ini, bagi anda yang memiliki niat untuk memesan Honda PCX untuk bermudik, nampaknya anda harus berpikir dua kali karena inden kendaraan tersebut mencapai satu setengah bulan.

Dengan begitu, jika anda baru memesan, anda tak akan mungkin dapat mudik dengan menggunakan kendaraan tersebut. Pasalnya, produk baru akan sampai ke tangan anda usai lebaran. Hal ini seperti yang disamapaikan oleh Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

“Iya, sebulan sampai sebulan setengah PCX rata-rata indennya, karena, di Lebaran ini kan produksinya lagi turun, setengah bulan kerja kalau Lebaran. Jadi, diler memprediksi akan lebih panjang (indennya),” ujar Thomas di Jakarta, Senin, 28 Mei 2018.

“Kami masih mempelajari bagaimana meningkatkan itu. Kami mohon maaf kepada konsumen yang ingin Lebaran dengan PCX. Kalau baru inden di bulan Mei ini, mungkin baru dapatnya setelah Lebaran,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *