Perilaku Cewek Naik Motor Yang Ngeselin

Ototis.com – Di jaman yang seperti ini, melihat seorang wanita mengemudikan kendaraan terkhusus sepeda motor sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi. Namun, kali ini kami akan mencoba membahas hal buruk yang biasanya tanpa sadar dilakukan oleh seorang wanita yang sedang mengendarai motor. Sederhana sih, namun sangat berbahaya lhooo…

Yang pertama adalah yang paling sering kita lihat, bahkan di dunia maya juga banyak syang sampai dibuat menjadi meme. yups… arah belok dan lampi sein yang tidak sesuai. Contohnya, sein ke kanan eh malah beloknya ke kiri, atau sebaliknya sein ke kiri beloknya malah ke kanan. Kan bahaya banget ya guys.

“Biasanya kalau cewek yang sering banget dibahas, ngesein ke kiri beloknya ke kanan, terus kalau misalnya dia yang salah dia yang lebih marah galakkan dia, terus selalu minta diprioritaskan di jalan, padahal semua orang kan haknya sama di jalan. Seolah-olah gue cewek ini, kalau gue lewat kasih jalan dong, gitu misalnya,” ungkap Instruktur Safety Riding Queenrides, Citra Ayu Lestari, Jumat (19/5/2017).

Trus ada lagi nih yang bikin kesal. Jalan di tengah tapi malah kecepatanya sangat lambat. Bahkan malah ada yang sambil ngobrol. Ngeselin banget nggak tuh?

“Atau jalannya lambat tapi di tengah, terus jalannya lambat sambil ngobrol di jalan sama teman-teman, entah dia berboncengan, dia ngobrol tapi dia nggak lihat kiri-kanan, belakang. Terus posisinya di tengah cuek aja itu yang sering banget,” sambung Citra.

Harusnya kebiasaan itu dari sekarang mulai di kurangi, selain membahayakan diri sendiri, dapat juga membahayakan orang disekitar kita.

41 comments

  1. Fenomena Cewek Naik Motor Laki Kok Beda Yaa Rasanya Ada . Apr 02 2020 Fenomena Cewek Naik Motor Laki Jika dicermati lagi sebenarnya hal ini memang sering kita jumpai banyak perempuan yang menyalahi kodratnyahehe Mereka naik motor yang diperuntukkan lakilaki Memang gak ada yang melarang namun jika kita terutama yang merasa jantaneh pria pasti akan terbengong melihat penampakan ini.

  2. Para Lady Bikers Sebelum Berkendara Perhatikan Ini Dulu . May 19 2017 Perilaku Cewek Naik Motor Yang Ngeselin Mei 19 2017 admin Tips Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan Ruas yang wajib ditandai Komentar Nama Email Situs Web Simpan nama email dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.

  3. Naik Motor sambil main HP nyungsep di kolong Truk LAGI . Feb 01 2014 Naik Motor sambil main HP nyungsep di kolong Truk LAGI ilsutrasi naik motor sambil mainan hape dari pak ali mungkin mbaknya ini nyawanya 20 naik motor sambil mainan hape nyungsep di kolong truk ya begitulah seperti yang ane kutip dari detik here kembali mengingatkan mengenai bahanya berkendara baik roda 2 roda 3 roda 4 roda 6 .

  4. Perilaku Cewek Naik Motor Yang Ngeselin ototiscom. May 19 2017 Perilaku Cewek Naik Motor Yang Ngeselin Ototiscom Di jaman yang seperti ini melihat seorang wanita mengemudikan kendaraan terkhusus sepeda motor sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi Namun kali ini kami akan mencoba membahas hal buruk yang biasanya tanpa sadar dilakukan oleh seorang wanita yang sedang mengendarai motor.

  5. Arti Pegangan Cewek Kalau Lagi Naik Motor KASKUS. Dec 02 2014 Nah jenis yang terakhir ialah tidak pegangan saat naik motor Kalo ini bisa berarti macemmacem nih yang pertama ialah dia gak mau megang kamu karena kamu bukan muhrimnya Kebanyakan tipe ini adalah pacar yang pake jilbab Tidak pegangan bisa juga biasanya sih ini khusus yang barubaru mulai pacaran kan gak enak kalo langsung pegangan nanti .

  6. 4 Perlengkapan Motor yang Wajib Untuk Para Cewek. Nov 23 2017 Ketika bicara soal perlengkapan motor dan perempuan banyak orang yang berpendapat bahwa perempuan merupakan pengendara yang berbahaya Neng Biker yang merupakan mantan Humas Honda Tiger Club Indonesia Pengda Jawa Timur dan mantan Sekretaris NeoGATS Malang suka gemas dengan iniSeharusnya perempuan juga diperlakukan sama nggak ada diskriminasi atau hak prioritas.

  7. Inilah 6 Alasan Cewek Mumpung Belum Jadi EmakEmak Naik . May 30 2016 Bukan menganggap cewek yang tak bermotor matic itu kurang menarik tapi inilah beberapa alasan mengapa cewekcewek yang naik motor matic itu jauh lebih cantik di mata beberapa cowok Mungkin ini salah satu alasannya 1 Naik motor matic itu membuat penampilan cewek lebih santun dan anggun Yaiyalah duduknya rapat gitu.

  8. Apa yang dirasakan lakilaki saat perempuan memeluknya . Jawaban 1 dari 7 Saya jawab dari yang saya alami 20 tahun lalu ya Waktu itu saya baru sampai kota rantau dari pada sepeda motor nganggur di kampung maka saya ajak merantau Waktu maen ke kosan temen tetangga ada yang pengen pinjem motor Karena .

  9. Keren dan Berkelas Ini Deretan Motor Idola Cewek Generasi . Apr 11 2019 Keren dan Berkelas Ini Deretan Motor Idola Cewek Generasi 90an Deretan motor sport lawas yang dijamin bakal bikin gadisgadis auto manja kalau diajak jalanjalan naik motor ini Suaracom Sejak zaman dulu ada mitos yang mengatakan mempunyai .

  10. Life Viralid. Beragam Kejadian Absolutely Ngeselin yang Bikin Moodmu Berantakan 7 Ilustrasi Mirisnya Perilaku Manusia Saat Ini yang Engga Banget 10 Meme Cewek Naik Motor Ini Bikin Kaum Hawa Kesindir 10 10 Foto Atlit Asian Games Saat Berlaga Yang Malah Memiliki Kesan Lain.

  11. 10 Gambar Meme Cewek Naik Motor ini Bikin Kamu Ngakak Aja . Oct 11 2017 Inafeedcom Tahu kah kamu gimana tebiat cewek kalau sedang naik motor Menurut para cowok atau pengendara jalan lain tebiat cewek kalau sedang naik motor itu seperti jalan raya milik dirinya sendiri Nah buat kamu para cewek yang mau instropeksi diri coba deh lihat 10 gambar meme cewek naik motor yang bikin kamu ngakak aja lihatnya.

  12. Ini dia gan kalo cewek Vietnam lagi naik motor 17 . Apr 10 2012 Original Posted By sowhere hehe itu mah biasa gann ane pernah tugas dinas kantor di ho chi min vietnam selama 9 bulan bah itu mah ga ada apa2nya bayangin aja gan kl pulang kantor itu cewe2 vietnam pake rok mini rok kantor gt yg ngepres naik motor ngangkang pula itu cd warna putih item pink kemana2 gw sampe takjub pas nanya ama temen gw yg ce orang vietnam katanya itu udah .

  13. 10 Alasan Kenapa Cewek Suka Dibonceng Naik Motor KASKUS. Oct 15 2014 Apalagi kendaraan yang punya julukan si raja jalanan ini punya teknologi dan model yang nggak kalah keren dibandingkan mobil Nggak cuma sampai situ naik motor ternyata jadi pilihan paling asik apalagi pas bonceng cewek lho Ada beberapa hal yang ternyata ya bro cewek tuh seneng banget kalau dibonceng naik motor.

  14. Bener Juga Ini 7 Kepribadian Cewek Dari Cara Nyetir Motornya. Aug 03 2016 Ya sebab kamu emang tipe cewek yang suka banget samatantangan Buat kamu naik motor ngebut di jalanan cukup padat itu ada seninya dan memang memacu adrenalin dengan sangat luar biasa Dari kebiasaanya ngebutnya ini dia emang benarbenar tipe cewek percaya diri yang nggak pernah ragu untuk membuat segala keputusan termasuk ngebutngebut di jalan.

  15. 11 Gaya sepasang kekasih naik motor ini bikin gelenggeleng. Bahkan jika dibandingkan pacarannya anak milenial bisa lebih mesra dibandingkan dengan orang yang sudah menikah Salah satu yang sering dijadikan tempat bermesraan adalah kendaraan Coba deh kamu perhatikan para sepasang gayagaya sepasang kekasih ketika berboncengan motor misalnya ada saja yang bikin mengernyitkan dahi.

  16. 10 Curhatan Manis saat Dibonceng Pacar kumparancom. Nov 24 2018 Kalau naik mobil biasanya dibukain pintu nah kalau naik motor yang dibukain pijakannya 7 Daripada ceweknya ngambek pegel juga dijabanin deh ya 8 Alihalih gabisa buka jepit helm jadinya sekalian dipasangin deh 9 Yang masih suka malumalu pasti seneng kalo cowoknya nariknarik tangan kamu buat meluk dia 10.

  17. 6 Tingkah Unik Cewek Indonesia Kalau Lagi Naik Motor . Jan 22 2016 Meski begitu para cewek ini ternyata punya tingkah unik tersendiri lho kalau naik motor 1 Megang Setang dengan Tangan Menghadap ke Atas Kalau kamu lihat baikbaik cewek yang lagi nyetir motor setidaknya kamu akan ketemu yang tipe ini Mereka megang setangnya terbalik alias menghadap ke .

  18. Apa pendapat kalian tentang cewek yang mengutarakan . Apa yang dipikirkan cowok ketika membonceng naik motor sama cewek Banyak tante Aisyah Nasution Saya termasuk ADHD susah konsentrasi dan gampang teralihkan perhatiannya Mata saya tidak hanya lihat ke depan ketika mengendarai apapun Mobil atau pun motor Mata saya termasuk liar.

  19. Bagaimana pengalamanmu melihat sendiri perilaku turis . Mereka segerombolan orang yang sedang mengendarai motor sekitar 710 motor malah menggeber gas dengan kencang sambil klakson panjang berteriak dalam bahasa Arab dan tangannya mengisyaratkan gestur untuk menyuruh minggir para pejalan kaki yang berada di jalan Semua motor begitu dalam satu waktu bersamaan.

  20. 10 Polah EmakEmak saat Naik Motor yang Bikin Kesal . Oct 06 2020 10 Polah EmakEmak saat Naik Motor yang Bikin Kesal Perilaku berkendara emakemak kerap menjadi sorotan Apalagi kalau bukan karena kaum emakemak ini sering berulah di jalan raya OTOSIACOM Ada anggapan bahwa emakemak alias ibuibu yang sedang mengendarai sepeda motor di jalan raya adalah raja jalanan.

  21. Bagaimana pendapat atau perasaan cowok jika dipinjamkan . Apa yang dipikirkan cowok ketika membonceng naik motor sama cewek Banyak tante Aisyah Nasution Saya termasuk ADHD susah konsentrasi dan gampang teralihkan perhatiannya Mata saya tidak hanya lihat ke depan ketika mengendarai apapun Mobil atau pun motor Mata saya termasuk liar.

  22. Naik Motor Pakai Celana Mini Paha Cewek Ini Disilet gan . Sep 12 2015 BeritanyaUntuk cewekcewek muda yang sering kemanamana pakai celana pendek atau rok mini mungkin perlu lebih waspada Sebuah kejadian mengerikan barubaru ini menimpa seorang wanita muda Adalah Vanessa Lim melalui akun facebooknya menyebut adiknya baru saja menjadi korban sayatan silet di paha saat mengendari motor Melalui akun facebooknya Vanessa .

  23. Bikin Geregetan 7 Gaya Cewek di Indonesia Kalo Naik Motor . Oct 06 2019 Liputan6com Jakarta Orang Indonesia dikenal dengan tingkahnya yang tak biasa Adaada saja kreativitas warga Indonesia dalam kehidupan seharihari Misalnya saat naik motor Pasti kamu pernah melihat keanehan atau halhal tak biasa yang dilakukan oleh orang Indonesia saat naik motor Apalagi kalau yang bawa motor adalah cewek.

  24. Siapa Bilang Cewek Takut Naik Motor Gede YouTube. Siapa bilang perempuan takut naik motor gede Di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ada beragam motor gede dipamerkan di sini Siapa saja boleh mencoba termasuk.

  25. Kamu Cewek yang Suka Naik Motor 8 Busana Andalan Ini . Jan 21 2019 Bisa juga diakali dengan kaus lengan panjang Biar kamu nggak buntu ide coba deh cek lagi 8 ide padu padan santai busana andalan buat kamu yang seharhari harus naik motor ke manamana 1 Jaket kulit bisa jadi sahabat harian kamu biar kulit tetap terlindungi Padukan dengan celana andalan seperti jins misalnya.

  26. 5 Hal yang Harus Diperhatikan Para Cewek Ketika Naik Motor . Mar 18 2017 5 Hal yang Harus Diperhatikan Para Cewek Ketika Naik Motor Bila ingin Selamat di Jalan Zaman yang sudah modern ini hampir semua orang sudah punya motor sendiri Termasuk para cewek yang lebih suka mandiri daripada kemanamana musti diantar Hal itu memang sahsah saja terlebih sudah banyak motor yang dirancang khusus untuk memudahkan para .

  27. Di Balik Rasa Bangga 7 Hal ini yang Juga Cewek Pikirkan . Aug 29 2017 Di Balik Rasa Bangga 7 Hal ini yang Juga Cewek Pikirkan Saat Dibonceng Naik Motor Sama Pacarnya Momen jalan bareng sama pasangan pasti memberikan bermacammacam kesan pengalaman serta keseruan Bahkan urusan boncengan naik motor kalau dibicarakan nggak akan ada habisnya Jujur kamu dan dia tak hanya pernah tertawa atau ngobrol seru di atas .

  28. Aksi ngawur ibuibu naik matic lampu sein ke kiri . Brilionet Fenomena aksi ibuibu yang mengendarai sepeda motor matic memang sering jadi bahan pembicaraan Bahkan tak jarang netizen Indonesia membuat memememe berdasarkan kelakuan ibuibu saat berada di jalananMulai dari naik motor matic pelan tapi di tengah jalan sampai soal menyalakan lampu sein yang galau dalam menentukan arah.

  29. 6 Tingkah Unik Cewek Indonesia Kalau Lagi Naik Motor . Jan 22 2016 Switch to the dark mode thats kinder on your eyes at night time Switch to the light mode thats kinder on your eyes at day time.

  30. Journal Kinchan JenisJenis Pengendara Motor di Jogja . Nov 22 2014 Motor ra tau diservis kebul e ra umum Asyarakhul Imro Nurriza 16 Cah curhatcah reunicah pdkt Ngobrol numpak motor sebelahan cekikikan gayeng tenan Meh tak suguhi kopi karo gedhang goreng sisan oq Febrianti Nur Ajizah 17 Cah galau Sering banget ketemu dua jenis pengendara motor yang agak ngayeli cewek galau dan ibuibu bimbang.

  31. 10 Meme cewek naik motor ini serunya nggak tanggungtanggung. Namun warganet nggak kurang akal kok Berbekal media sosial mereka menyindir kelakuan cewek ketika naik motor lewat kreasi meme Seperti sepuluh meme yang brilionet rangkum dari berbagai sumber Selasa 1010 di bawah ini Serunya nggak tanggung .

  32. CEWEK CANTIK YANG NGESELIN YouTube. Selamat Menonton Selamat menyaksikan Semoga Bahagia Selalu Terhibur Cewekcantik Cewekcantikyangngeselin barayangakak.

  33. Begini kalau cewek naik motor di tempat ekstrim . Kompilasi cewek cantik naik motor di tempat yang ekstrim lucu sih Simak selengkapmyakompilasi cewekcantik ekstrim lucu pegunungan terjatuh Ba.

  34. welcome to the rizkas blog 2010. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia Bieber sekarang sedang mengerjakan proyek album perdananya My World yang akan dirilis 17 November 2009 Albumnya akan menampilkan guest vocal Usher yang juga tampil dalam video musiknya One Time.

  35. Kelakuan Pemotor Nakal yang Viral Tahun Ini. Dec 31 2019 Kelakuan Pemotor Nakal yang Viral Tahun Ini Foto Capture dari video Adi Saputra membanting motor karena tidak terima ditilangDok Istimewa Jakarta Tahun 2019 terdapat beberapa ulah pemotor nakal di Indonesia Semuanya berawal dari tidak patuh dalam berlalu lintas yang meresahkan masyarakat lain Dalam catatan detikcom ada beberapa pemotor .

  36. TIPE TIPE ORANG NAIK MOTOR YANG NGESELIN SoalCerita . kali ini kita mau ngasi tau nih cerita dari temen temen tentang orang yang harus di jauhin kalo lagi di jalan raya hati hati ya gaesInstagram Kita kitako.

  37. 12 Perilaku Pengendara Sepeda Motor Yang Harus Diubah KASKUS. Jun 07 2013 Halloo agan2 bro sista mimin en momod Ane sekedar ingin sharing aje nih Sebenarnya udah lama banget pengen sharing masalah beginian tapi berhubung sibuk kerja jadi baru bisa sempatin buat bikin trit Sebelumnya mohon dirate ya gan 12 Perilaku Pengendara Sepeda Motor Yang Harus Diubah Populasi sepeda motor semakin lama semakin marak di Indonesia.

  38. Arti Pegangan Cewek Kalau Lagi Naik Motor KasKus Hot Threads. Nov 04 2021 Spoiler for 3 Pegangan Kepala Lain lagi kalo cewek yang kamu boncengin pegangan kepala saat dibonceng naik motor Ini artinya dia perhatian banget sama kamu kalo kebetulan lagi gak pake helm dia gak mau rambut kamu acakacakan saat naik motor Udah muka paspasan masih juga ditambah rambut acakacakan ujungujungnya kan malumaluin dia juga.

  39. Seperti Ini Lho WanitaWanita Vietnam Kalau Naik Motor . Sep 26 2016 Kalau melihat kelakuan cewekcewek naik motor itu kadang ngeselin juga ya Mulai dari kebiasaan mereka yang suka pelan tapi ambil tengah jalan sampai sein yang lupa nggak dimatikan sehingga bikin pengemudi belakangnya ribet Meskipun begitu setidaknya mereka tidak seperti ibuibu pemotor yang kalau dikasih tahu malah balik menceramahi.

  40. Kompilasi cewek naik motor bikin gagal fokusMotovlog . Jul 16 2019 Kompilasi cewek naik motor bikin gagal fokusMotovlog indonesia Busettt ini cewekcewek bikin gw gelisah deh liat aja video cewek cantik bikin gagal fokus .

  41. Ketika pengendara mobil kesal oleh ulah bikerbeginilah . Apr 03 2015 yang lebih ngeselin lagi dengan pak polosi pasir biru bandungperasaan sih gak salah di lampu merah belok kiri langsung saya lansung belok dan menggunakan sen kekiri sama seperti pengendara lainnyaeh malah dihentikan dan ditilang terpaksa titip sidang keluar 50rb dam kejadian itu sudah dua kali kejadianya mungkin karena motor saya plat nomornya E kali ya sedangkan yg plat D .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.