Perilaku Cewek Naik Motor Yang Ngeselin

Ototis.com – Di jaman yang seperti ini, melihat seorang wanita mengemudikan kendaraan terkhusus sepeda motor sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi. Namun, kali ini kami akan mencoba membahas hal buruk yang biasanya tanpa sadar dilakukan oleh seorang wanita yang sedang mengendarai motor. Sederhana sih, namun sangat berbahaya lhooo…

Yang pertama adalah yang paling sering kita lihat, bahkan di dunia maya juga banyak syang sampai dibuat menjadi meme. yups… arah belok dan lampi sein yang tidak sesuai. Contohnya, sein ke kanan eh malah beloknya ke kiri, atau sebaliknya sein ke kiri beloknya malah ke kanan. Kan bahaya banget ya guys.

“Biasanya kalau cewek yang sering banget dibahas, ngesein ke kiri beloknya ke kanan, terus kalau misalnya dia yang salah dia yang lebih marah galakkan dia, terus selalu minta diprioritaskan di jalan, padahal semua orang kan haknya sama di jalan. Seolah-olah gue cewek ini, kalau gue lewat kasih jalan dong, gitu misalnya,” ungkap Instruktur Safety Riding Queenrides, Citra Ayu Lestari, Jumat (19/5/2017).

Trus ada lagi nih yang bikin kesal. Jalan di tengah tapi malah kecepatanya sangat lambat. Bahkan malah ada yang sambil ngobrol. Ngeselin banget nggak tuh?

“Atau jalannya lambat tapi di tengah, terus jalannya lambat sambil ngobrol di jalan sama teman-teman, entah dia berboncengan, dia ngobrol tapi dia nggak lihat kiri-kanan, belakang. Terus posisinya di tengah cuek aja itu yang sering banget,” sambung Citra.

Harusnya kebiasaan itu dari sekarang mulai di kurangi, selain membahayakan diri sendiri, dapat juga membahayakan orang disekitar kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *