Perayaan HUT WCC di Makassar

Ototis.com – Acara peringatan ulang tahun dari White Car Community (WCC) rencananya akan di rayakan oleh sebanyak total 150 anggota. Dan kabarnya, anggota WCC luar pulau juga tak ingin ketinggalan perayaan tersebut.

Acara yang akan dihelat selama dua hari itu rencqnanya akan mengarungi jarak yang cukup jauh yakni 600 km. Makassar-Sidrap-Bone menjadi rute yang akan dilewati krgiatan ini.

“Di umur yang Ke-5, WCC telah sanggup menghimpun 3000 anggota serta menggelar sejumlah kegiatan positif, mulai dari turing mengunjungi objek wisata, hingga kegiatan bakti sosial.  Ini tidak terlepas dari peran dan dedikasi anggota WCC yang cukup kompak dan solid menggelar kegiatan yang bermanfaat positif bagi anggota maupun masyarakat,” ujar Hartono Sufi sebagai perwakilan dari WCC.

Beberapa pihak yang menyatakan dukungan terhadap acara ini antara lain, Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang, H. Rusdi Masse, dan Bupati Kabupaten Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.SI., serta AKP. Andi Syamsulifu, S. Sos, Kasat Lantas Polres Bone.

“Sebagai  tuan rumah, kami bersyukur karena HUT Ke-5 WCC ini dapat dihadiri oleh Ketua Umum WCC dan anggota dari berbagai provinsi seperti dari Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan beberapa daerah dari wilayah Sumatera dan Sulawesi sendiri,” ujar Ketua pelaksana, Azhar.

Ternyata, acara ini tidak hanya digelar di Sulawesi. Namun setiap Chapter di Indonesia juga akan merayakan hari jadi dari komunitas mobil putih ini. WAAAAHHHH….. Keren dan kompak yaaahhh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *