Penjualan NMax Secara Kredit Mulai Menanjak

Ototis.com – Berdasarkan data dari Bussan Auto Finance (BAF) Indolucky7.com, Perusahaan yang menangani pembiayaan sepeda motor khusus Yamaha, tercatat bahwa mulai dari awal tahun ini hingga Agustus mereka telah meraih pencapaian sebesar Rp 3,7 triliun. Dari total sebanyak itu, disampaikan oleh Lynn Ramli, selaku Vice President Director BAF bahwa mayoritas pembiayaan itu adalah mencakup kendaraan sepeda motor matic.

“Yang paling laris dari Yamaha, yang low price, seperti Fino, dan Mio. Namun dalam dua bulan belakangan ini penjualan Yamaha NMax luar biasa,” ungkap Lynn saat ditemui dikawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2017).

Hingga akhir-akhir ini, ia menyampaikan bahwa Yamaha NMax berhasil mencatatkan penjualan mencapai persentase 30 hingga 35 persen. Lebih rincinya, ia belum mau memberitahukannya.

Lynn berpendapat bahwa kemungkinan kebanyakan konsumen saat ini berpaling untuk memiliki skutik gede seperti NMax adalah karena secara bentuk berbeda, selaain itu, soal tenaganya juga tak perlu diragukan.

Di sisi lain Lynn menyampaikaan bahwa dari semua transaksi, mereka hanya mengalami sedikit yang bermasalah.

“Survei bukan lebih ketat, tapi kami kerja keras dengan dealer Yamaha. Dealernya sudah tahu cara memilih costumer. Kalau memang dia tidak mampu, BAF tidak akan memasukannya. Kami mungkin akan berikan kesempatan di lain waktu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *