Penjualan Alami Peningkatan, Honda Hadirkan Motor Trail

Ototis.com  – Meskipun saat ini skuter matic menjadi kendaraan roda dua yang paling menjadi primadona di Indonesia, tetapi Honda nampaknya ingin tampil beda. Mereka justru menghadirkan motor trail bernama CRF150L.

Thomas Wijaya, selaku Direktur Pemasaran AHM menyampaikan bahwa yang membuat mereka memilih untuk menghadirkan motor trail adalah semntara ini kendaraan yang berada i segmen motor trail juga sedang cukup menanjak.

“Motor petualang mengalami peningkatan pada 2014 itu empat persen, dalam empat tahun meningkat jadi tiga kali lipat 12 persen. Tentu seiring makin banyaknya aktivitas fun off-road,” ujarnya di Tangerang, Kamis (9/11/2017).

Buktinya, beberapa bulan ini, penjalan produk Honda yang berada dalam jenis motor trail memiliki grafik yang cukup signifikan. Itulah yang menjadi alasan mengapa akhirnya mereka menghadirkan produk baru yang berada dalam segmen motor trail.

“CRF1000L Africa Twin, CRF250Rally itu 154 unit semester satu, di semester ke dua hampir tiga kali lipat yaitu 431 unit, semester kedua 274 unit,” tutur Thomas.

“Oleh karena itu kami persembahkan produk baru kami CRF150L, untuk memenuhi kebutuhan pasar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *