Peluncuran Range Rover Velar di Indonesia Jadi yang Pertama Di Kawasan Asia Tenggara

Ototis.com – Sebagai distributor resmi dari Jaguar Land Rover di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sukses menghadirkan Range Rover Velar ke Indonesia. Bahkan, peluncuran kendaraan tersebut dikatakan menjadi yang pertama di kawasan Asia Tenggara.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Tommy Handoko, selaku Manajer Perencanaan Produk, Pengelolaan Produk dan Pengembangan Jaringan yang menyebutkan bahwa perilisan produk Range Rover Velar yang dilakukan di Indonesia adalah menjadi yang pertama di kawasan Asean. Pihak Jaguar Land Rover sengaja menunjuk Indonesia sebagai tempat peluncuran pertama produknya yang berada di kawasan Asia Tenggara karena di Indonesia sendiri produk Velar cukup baik penjualannya.

“Arrival-nya mirip-mirip, cuma keputusan untuk launchingnya disetiap masing-masing negara beda-beda, kebetulan karena kita laku keras jadi kita lauching duluan, kalau yang lain agak lama (negara ASIA Tenggara lainnya-Red),” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (8/9/2017)

“Kaya Australia aja baru minggu depan (peluncuran Range Rover Velar),” tambahnya Tommy.

Produk ini juga diklaim menjadi salah satu model yang paling baik yang pernah dihadirkan oleh Range Rover di tanah air.

“Orang-orang sekarang Evoque kekecilan, yang sport kebesaran, jadi ini sih rasanya product yang tepat, kan fitur-fiturnya juga ada yang baru, kalau yang lama belum ada infotainment Touch Pro Duo, handle pintu flush deployable belum ada, dan itu fitur-fitur yang menarik,” lanjut Tommy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *