Pasca Peluncuran, Wuling Jual 4.000 Unit Confero di Indonesia

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa beberapa waktu yang lalu Wuling, pabrikan otomotif China yang turut meramaikan industri otomotif Indonesia telah meluncuran produk MPV perananya di Indonesia yakni Wuling Confero.

Pasca peluncuran hingga saat ini, kabarnya Wuling Confero sudh terjual sekitar 4.000 unit. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Cindy Cai, selaku Vice President of VSSM Wuling Motors.

“Sudah mendekati angka 4.000-an unit terhitung sampai dengan bulan November,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, kemarin.

Namun, angka tersebut baru dihitung dari penjualan secara Wholesales ( dari pabrik ke dealer ) sedangkan penjualan secara retail sales (pabrik ke konsumen) hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan jumlahnya.

“Retail kita sedang hitung karena kita masih banyak SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) juga yang belum convert,” ucapnya.

Wanita tersebut mengaku cukup senang dengan raihan angka penjualan produk Wuling di Indonesia. Menurutnya, sebagai produk baru dari pabrikan yang baru mencoba meramaikan pasar otomotif Indonesia raihan ini ia nilai merupakan hasil yang sangat positif.

“Kita kan baru mulai launching kan, kita jualan belum sampai empat bulan, jadi sekarang untuk sampai akhir tahun kan waktu yang tersisa tidak sampai satu bulan, jadi namanya produk baru setengah tahun pertama itu bisa dibilang masih dalam proses menanjak dengan ritme yang pelan,” tuturnya.

“Jadi pandangan kita terhadap penjualan kita cukup puas dalam kondisi yang normal sesuai harapan,” tambah Cindy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *