Nissan LEAF Terbaru Diharapkan Jadi Mobil Listrik Paling Laris

Ototis.com – Perlu diketahui, bahwa saat ini Nissan telah merilis mobil listrik mereka yang mereka sebut mobil listrik LEAF terbaru. Produsen tersebut berharap, bahwa diluncurkannya mobil ini bisa menjadi mobil listrik paling laris di dunia. Disampaikan oleh Hiroto Saikawa, selaku CEO Nissan Motor Co sendiri yang menyampaikan bahwa pihaknya telah meluncurkan produk tersebut.

Kendaraan tersebut akan dibandrol dengan harga 3,1 juta Yen atau mungkin jika di Indonesia mencapai Rp 400 juta. Fitur yang akan menjadi andalan dari produk ini antara lain ProPilot, ProPilot Park, e-Pedal, dan juga baterai yang saat ini sudah disempurnakan. Kendaraan ini dinilai akan lebih tenar jika dibandingkan generasi terdahulu.

“Bukan hal yang mustahil untuk kami bisa mencapai penjualan tiga kali lipat, ini yang kami lihat sekarang,” kata Saikawa kepada media saat ditemui di Tokyo, Jepang dan ditulis pada Jumat (8/9/2017).

“Generasi pertama LEAF punya peran sebagai pionir mobil listrik. Generasi kedua ini bagi kami punya fungsi untuk berada di tengah-tengah bisnis, jadi seperti yang sudah saya jelaskan menjadi salah satu produk inti dari Nissan,” lanjutnya.

Secara target mereka mengharapkan produk kendaraan tersebutb terjual setidaknya sampai 36 ribu unit tiap tahunnya di Negeri Sakura. Sayangnya di Indonesia produk ini belum akan segera hadir. Hal  tersebiut dikarenakan Nissan di Indonesia sebelum akan mendatangkan mobil Listrik akan terlebih dahulu mendatangkan mobil Hybrid. Hal ini sesuai dengan pernyataan  Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Head of Asia and Oceania, Nissan Motor.

“Jadi e-Power itu persiapan sebelum mobil listrik sepenuhnya. Kami ingin mengenalkan dulu e-Power di seluruh wilayah kami seperti Indonesia, Thailand, dan Malaysia,” kata Sanada.

10 comments

  1. Nissan LEAF Terbaru Diharapkan Jadi Mobil Listrik Paling . Sep 08 2017 Ototiscom Perlu diketahui bahwa saat ini Nissan telah merilis mobil listrik mereka yang mereka sebut mobil listrik LEAF terbaru Produsen tersebut berharap bahwa diluncurkannya mobil ini bisa menjadi mobil listrik paling laris di dunia Disampaikan oleh Hiroto Saikawa selaku CEO Nissan .

  2. Terjual Lebih 350 Ribu Unit Nissan Leaf Jadi Mobil . Jun 28 2019 CakapCakap Kendaraan listrik sedang naik daun belakangan ini Dengan embelembel ramah lingkungan semakin banyak saja konsumen yang memilih untuk menggunakan mobil listrik Cakap People pun mungkin juga tertarik untuk memilikinya Makanya sekarang hampir semua pabrikan otomotif raksasa dunia berlombalomba untuk memproduksi mobil bertenaga listrik.

  3. Sensasi Mobil Listrik Terlaris Sejagat Nissan LEAF. Jun 04 2019 Sebagai mobil listrik terlaris di dunia saat ini Nissan LEAF memang mengasyikkan dan mampu membuktikan kenyamanannya sebagai sebuah flagship dari Nissan Sudah tak sabar melihat mobil ini melaju di jalanan Indonesia tahun depan semoga harganya tidak terlalu mahal ya Spesifikasi Nissan LEAF.

  4. Nissan LEAF Mobil Listrik Terlaris di Dunia YouTube. Sep 11 2019 Mobil listrik Nissan LEAF akan dijual di Indonesia tahun depan httpsautonetmagzcomnissanmotorindonesiaajakmediagebernissanleaf81534Nissan .

  5. Nissan Leaf Mobil Listrik Paling Laris di Eropa. Oct 08 2018 Total Nissan Leaf telah dipasarkan ke 51 negara di seluruh dunia Nissan Leaf menjadi mobil listrik paling laris di dunia dengan jumlah pengiriman sebanyak 350000 unit per tahun semenjak di ekspor tahun 2010 Di pasar Jepang sendiri Nissan leaf .

  6. Mobil Listrik Nissan Leaf Kini Bisa Dipesan Ini Harganya. Aug 02 2021 Mobil Listrik Nissan Leaf Kini Bisa Dipesan Ini Harganya by Hillarius Satrio 02 Aug 2021 in Mobil Baru AutonetMagzcom Baru kemarin akun Instagram Nissan Indonesia menebar teaser kehadiran mobil listrik mereka Nissan Leaf Nah hari ini 28 ternyata Nissan sudah membuka pesanan untuk salah satu mobil listrik paling laris .

  7. Nissan Leaf Catatkan Diri Sebagai Mobil Listrik Terlaris . Mar 20 2019 Nissan Leaf sendiri adalah jagoan utama Nissan di segmen ini dan nampaknya pabrikan asal Jepang ini bisa terus tersenyum lebar dengan capaian capaian dari Nissan Leaf baru baru ini Nissan Leaf juga mencapai sebuah milestone yang cukup membanggakan dimana mobil bertenaga listrik .

  8. Ariya Mobil Listrik Terbarunya Besutan Nissan Seharga Rp . Jul 16 2020 Jakarta Nissan akhirnya meluncurkan mobil terbaru yang paling ditunggutunggu tahun ini yaitu Crossover listrik Nissan AriyaMobil ini memiliki baterai yang memberikan jarak tempuh sejauh 482 km Mobil .

  9. Leaf Menjadi Mobil Listrik Terlaris Nissan ridertuacom. Oct 08 2018 RiderTua Mobil Nissan leaf mungkin banyak orang yang sudah mengenalnya Mobil listrik ini dikenal di seluruh dunia sebagai mobil paling laris di Eropa Leaf selalu mencatatkan hasil penjualan yang memuaskan Leaf menjadi mobil listrik terlaris Nissan Baca juga New Nissan LEAF Bisa Parkir Sendiri Secara Otomatis 2018NissanLeaf Laris di Eropa Dilaporkan bahwa Nissan Leaf .

  10. Daftar Mobil Listrik Paling Laris Di Indonesia Tertarik . Nov 03 2021 Showautoreviewscom Berikut ini ada beberapa mobil listrik paling laris di Indonesia yang bisa jadi pilihan kamu jika ingin ganti mobil Mobil listrik sendiri kini sudah cukup banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia karena lebih ramah lingkungan semakin berkembangnya tren mobil listrik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *