New Rush Tak Alami Kenaikan Harga

Ototis.com – Kabar gembira baagi anda yang ingin membeli kendaraan terbaru dari Toyota, yakni varian Rush terbaru yang mana kabarnya, harga dari kendaraan tersebut tak alami kenaikan dibandingkan dengan model lawasnya.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor yang menyatakan bahwa kendaraan yang dirilis pada November tahun lalu ini tak alami kenaikan harga.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Untuk harga All New Rush, ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan,” jelasnya.

Bukan cuma itu, bahkan haarga dari New Rush dengan varian 1.5 TRD Sportivo A/T, lebih murah jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Hal ini tentunya akan membuat para konsumen dari kendaraan tersebut makin senang.

Seperti yang kita ketahui, bahwa secara bentuk dan penampakan, kendaraan Rush keluaran baru ini memang memiliki perbedaan jauh dibandingkan dengan pendahulunya.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” tambah Henry.

Dengan keistimewaan ini, apakah kalian kini jadi minat untuk membeli kendaraan tersebut guys? Sebagai informasi, bahwa kendaraan ini pada saat peluncurannya dilakukan bersamaan dengan kembaranya yakni Daihatsu Terios.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *