Mungkinkah Mitsubishi Xpander Jadi Taksi?

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Mitsubishi Xpander memang berhasil menyedot perhatian mayarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan pesanan produk ini yang sampai saat ini masih terus saja mengalir.

Terlepas dari semua itu, muncul pertanyaan terkait dengan mungkin tidaknya Xpander dijadikan sebagai armada Taksi? seperti yang kita tahu, bahwa saat ini taksi tak hanya berupa mobil sedan, namun mobil yang berada di segen MPV seperti Xpander pun banyak saat ini yang dijadikan Taksi. Hal ini seperti yang terjadi pada produk wuling, Confero.

Terlebih, beberapa waktu lalu sempat bermunculan foto-foto yang menggambarkan Xpander sebagai taksi di media sosial.

Namun, meski demikian, Irwan Kuncoro, selaku Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI menyebutkan bahwa pihaknya belumada renana untuk menja Xpader ke perusahaan taksi.

“Kami sama sekali enggak punya rencana untuk Mitsubishi Xpander menjadi taksi,” kata Irwan Kuncoro di Jakarta, Senin 16 April 2018.

Pria tersebut juga membeberkan mengenai alasan Mitsubishi enggan menjual Xpander ke perusahaan taksi.

“Alasannya, ya karena Mitsubishi Xpander ini mobil keluarga. Jadi, memang dikembangkan untuk keluarga, dengan fitur dan kenyamanannya untuk mobil keluarga,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *