Mungkinkah Mirage Terbaru Dijual di Indonesia?

Ototis.com – Berasarkan berita yang berhembus, kendaraan city car dari Mitsubishi, yakni Mirage akan dihadirkan generasi teranyarnya. Ada kabar yang menyatakaan bahwa kendaraan teranyar tersebut akan hadir dengan wujud yang sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. banyak yang memprediksi bahwa kendaraan tersebut nantinya akan menggunakan platform CMF-B, seperti halnya Renault Clio.

Jika itu benar adanya, memang tak terlalu mengejutkan karena memang pihak Mitsubishi ssaat ini menjadi satu aliansi dengan Renault dan Nissan. Terlepas dengan semua itu, mungkinkah kendaraan tersebut akan dipasarkan ke tanah air?

Disampaikan oleh Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI belum daat menyampaikan apakah kendaraaan tersebut akan dihadirkan ke Indonesia atau tidak.

“Saya tidak tahu. Produk masa depan belum diputuskan sepenuhnya. Saya tidak bisa mengomentari soal masa depan,” kata Osamu saat ditemui di Jakarta.

Saling berbagi platform  memang menjai strategi tersendiri bagi Mitsubishi, Renault dan Nissan yang beradadalam satu aliansi untuk dapat mendongkrak penjualan dari produk-produk mereka.

“Jadi saya pikir ini good step forward untuk aliansi. Pasalnya platform sharring ini adalah isu yang sedang dipikirkan dan diusahakan oleh semua pabrikan lain,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *