MPV Wuling Cortez Jauh Lebih Murah Dari Toyota Innova

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa produk kedua dari Wuling di Indonesia telah mereka luncurkan. Produk tersebut adalah kendaraan yang masih berada dalam segmen MPV, dan mereka beri nama dengan julukan Cortez.

Di Indonesia, Wuling Cortez kabarnya akan dijual mulai dari Rp 218 juta.  Melihat harga dari kendaraan tersebut, membuktikan bahwa Corrtez akan di jual dengan harga yang jah berada dibawah dari pesaingnya yakni Toyota Innova. Seperti yang kita tahu, bahwa Innova di Indonesia dijual dengan harga mulai dari Rp 302 juta.

“Kami memberikan harga itu sesuai dengan analisa yang panjang. Dan memang sesuai analisa, mobil seperti ini memang harganya segitu,” kata Vice President Vehicle Sales Service and Marketing Wuling Motors Indonesia Cindy Cai.

Murahnya harga dari Wuling Cortez tentunya menjadi suatu hal yang akan mereka andalkan untuk dapat menarik perhatian dari para konsumennya. Selain itu, hadirnya Wuling Cortez juga membuat masyarakat memiliki lebih banyak piilihan ktika ingin membeli sebuah kendaraan yang berada dalam segmen MPV middle.

“Ini segmennya middle MPV dengan harga Rp 250 jutaan bisa memberikan kesempatan ke konsumen mendapatkan real middle MPV,” lanjut Cindy.

Seperti yang kita tahu, bahwa sebelumnya Wuling juga telah meluncurkan produk MPV pertamanya di indonesia dengan nama Confero. Produk tersebut diluncurkan agustus tahun lalu, dan sampai saat ini telah meraukangka penjualan yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *