MPV Nissan Tak Akan Persis dengan Xpander

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa sebelumnya sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa akan ada mobil dari Nissan yang akan menggunakan Basis dari Xpander. Terkait dengan hal ini, pihak Nissan sendiri berharap bahwa produk tersebut nantinya taak terlalu mirip dengan produk andalan dari Mitsubishi tersebut.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Davy J. Tuilan, selaku Vice Pressident Marketing & Sales PT NMI yang menyampaikan bahwa kemungkinan besar produk mereka nantinya tak akan sama persis dengan Xpander. Hal ini dilakukan karena perlu adanya identitas tersendiri yang membedakan antara produk mereka dengan produk lainnya.

“Iya benar, kita kan aliansi. Tapi bukan berarti mirip seratus persen, kita tidak mau,” paparnya kepada wartawan di Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu.

“Aliansi itu kan kerja sama dua produk yang menggunakan platform sama. Nah ini bisa dipilih kan differensiasinya minimum, menengah, atau maksimum. Nah kita tidak mau sama banget. Kita dari Indonesia punya suara akan hal ini. Semisal, kita mau differensiasinya dalam jangka waktu yang optimum yakni 3 tahun (bakal muncul setelah 3 tahun Mitsubishi mengeluarkan produk baru),” lanjut Davy.

Sampai saat ini, terkait dengan kehadiran dari produk tersebut memang pihak Nissan masih belum mau memberitahukannya. Namun, yang pasti, saat ini mereka telah menyyiapkan produk tersebut.

“Kalau tanya desainnya gimana, saya tidak bisa jawab. Yang pasti itu sedang kita studi sudah cukup lama,” tutup Davy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *