Modifikasi Toyota Yaris Bergaya Elegan

Ototis.com – Oky dari Customized Malang yang turut serta dalam kompetisi modifikasi Black Auto Battle 2017 mengatakan bahwa dirinya akan memodifikasi Toyota Yaris dengan mengambil tema elegan. Pemilihan tema tersebut adalah mengambil dari salah satu yang ditawarkan oleh pihak panitia.

“Elegan karena saya ambil spesialisasinya di bagian cat bodynya warna hitam king off-black. Yang lain nggak ada ambil konsep ini nggak ada yang berani, padahal salah satu kategorinya ya itu,” Ujarnya.

Dengan mengusung konsep tersebut dia melakukan perubahan pada beberapa bagian dari kendaraan itu. Beberapa bagian yang dirubah olehnya antara lain adalah pelek, interior, sound system, dan ditambahkannya open filter pada mesin. Untuk dana, ia tidak terlalu mempermasalahkan berapa dana yang harus ia kucurkan.

“Yang penting ide saya tersampaikan dan hasilnya buat saya senang. Jadi ngalir gitu aja,” tambahnya.

Menurutnya, dalam melakukan modifikasi ini pria tersebut membutuhkan waktu 5-6 bulan dengan biaya mencapai 200 juta-an. Beberapa bagian yang ia modif, nampaknya ia dapatkan dari Kupu-kupu Malam Community di Yogyakarta.

“Memang dulu bengkel saya disana, tapi sekarang udah nggak lagi. Jadinya buat tempat custom sendiri,” saat ia akan membawa mobilnya untuk penjurian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *