Modifikasi Keren dari ER6N Tahun 2013


Ototis.com – Kawasaki ER6N yang dijuluki The Veto yang merupakan keluaran tahun 2013 oleh Studio Motor dimodifikasi dengan gaya retro scrambler. Beberapa bagian motor itu dirubah sehingga menjadi kian menarik.

Seluruh bagian tubuh atau body dari motor bermesin 600 cc ini dilucuti, diganti dengan hasil karya dari tangan kreatifnya. Untuk menghasilkan tampilan retro, tangki bensin juga diganti dengan part costum buah dari tangannya yang penuh akan kreatifitas. Perpaduan dengan tempat duduk berwarna coklat dan jahitan yang memberi corak garis-garis semakin membuat kesan vintage atas tampilannya.

Headlamp yang memiliki bentuk bulat dan terkesan unik digunakan untuk menggantikan headlamp yang asli. Sebagai penambah kesan retro, dibagian belakan disisipkan stoplamp berukuran kecil.

Perubahan yang lain terjadi pada bagian roda yang diganti menjadi roda berwajah klasik serta velg yang yang diubah menjadi bentuk jari-jari. Kemudian roda tersebut dibalut dengan karet hitam, diambilkan dari ban Metzeler Enduro berukuran 120/70-18 untuk depan dan belakang berukuran 140/70-18.

Selain itu beberapa part premium juga ditambahkan seperti stang yang diganti dengan stang dari Rizoma.

Makin menarik yaa… Terinspirasikah kalian untuk memodifikasi kendaraan kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *