Mobil Seharga Diatas Rp 500 Jutaan Masih Ada Pasarnya Di Indonesia

Ototis.com – Di Indonesia mobil yang berada di kelas MPV masih mendominasi dalam hal penjualan. Namun, meskipun seperti itu, ternyata masih ada pabrikan mobil yang nekat memasang bandrol kepada produknya di angka Rp 500 jutaan keatas. Kebanyakan dari pabrikan tersebut berani menjual produk itu di Indonesia karena menilai pasarnya masih ada di tanah air.

Begitu juga yang dilakukan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) melalui merek Mazda yang mayoritas memiliki harga cukup tinggi di Indonesia.

“Karena kita lihat memang bahwa di segmennya itu ada peluang dalam arti orang-orang kan memang imagenya Indonesia mainnya di LCGC, Low MPV, Hatchback, Low Hatchback gitu kan nggak juga,” ungkap Direktur Penjualan, Pemasaran dan PR EMI, Ricky Thio di pameran GIIAS, Tangerang.

“Sekarang kalau lihat di jalanan bahkan kalau mobil-mobil gede kelasnya semua Rp 550 juta Rp 600 juta, berarti ada sebenarnya orang beli mobil untuk punya uang segitu dan Mazda itu memang secara global rangenya di situ, kelas-kelas segituan,” lanjut Ricky.

EMI memang merencanakan untuk merilis beberapa produknya sampai penghujung tahun ini. Produk-produk tersebut antara lain adalah Mazda 6 Estate, Roadster MX-5, dan Mazda 5. Apakah anda tak sabar menunggu produk-produk tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *