Mobil Ketiga Dari Wuling Bukan MPV?

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa sampai saat ini sudah ada dua produk Wuling di Indonesia. Kedua produk tersebut ialah Confero dan Cortez yang berada dalam segmen mobil keluarga atau MPV. Untuk produk selanjutnya, ada kabar bahwa Wuling akan menghadirkan kendaraannya yang berada dalam segmen lain.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Jason Ding, selaku Marketing Director Wuling Motors Indonesia. Menurut pria tersebut, pihaknya juga akan menghadirkan produk selain MPV di Indonesia.

“(Di China) Kami punya SUV, sedan, mobil kecil, semua memungkinkan di Indonesia untuk diisi segmen itu,” kata Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding.

Produk selanjutnya dari Wuling kemungkinan akan mendarat di Indonesia pada tahun depan. Lalu, apakah produk tersebut merupakan mobil yang berada dalam segmen SUV? seperti yang kita tahu, bahwa segmen mobil yang cukup banyak peminatnya di Indonesia selain MPV adalah SUV.

Menjawab hal tersebut, Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia menyatakan bahwa bukan tidak mungkin bahwa produk Wuling setelah Cortez di Indonesia akan berupa SUV.

“SUV sih salah satu market dengan pertumbuhan besar juga ya di Indonesia. Di China SUV kita sudah ada tiga. Baojun 510, 530, sama 560,” kata Dian.

Terkait dengan hal ini, wanita tersebut menyampaikan bahwa mungkin saja salah satu dari SUV tersebut memang akan mereka hadirkan di Indonesia.

“Sedang distudi yang mana yang lebih potensial. Karena nggak mungkin tiga-tiganya langsung sekaligus. Satu per satu lah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *