Mitsubishi Xpander Dapat ganggu Penjualan Rush dan Terios Terbaru?

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa dua pabrikan otomotif roda empat, yakni Daihatsu dan Toyota akan segera meluncurkan dua SUV kembar versi 2018 yakni Terios dan Rush. Terkait dengan hal ini, Mitsubishi meniai bahwa produk MPV terbarunya yakni Xpander apat menjadi hambatan dari dua produk tersebut.

Seperti yang kita tahu, bahwa meskipun Xpander tergolong dalam kendaraan yang berada dalam segmen MPV namun terdapat cita rasa SUV pada tubuh Xpander. karena itulah pihak mitsubishi merasa diuntungkan terkait dengan hal ini. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Budi Dermawan, selaku Head of Sales Marketing Region 1 Department PT MMKSI.

“Kalau saya lihat konsep dua produk ini berbeda. Kalau kita tahu Rush dan Terios kan pioner SUV, kalau kita masuk ke low MPV tapi taste SUV. Nah kita justru bisa jadi challenger-nya mereka,” ujarnya kepada wartawan, di Karawang, Rabu (22/11/2017).

Tetapi, pria tersebut juga mengaakui bahwa ada kemungkinan yang terjadi justru sebaliknya, yakni kedua produk terbaru tersebut yang nantinya dapat mengganggu penjualan dari Xpander.

“Kita kembalikan lagi ke konsumen, peluncuran Rush dan Terios saya yakin pasti ada pengaruh, tapi seberapa besar kita masih belum tahu. Tapi kalau dilihat dari segmen produk saja sudah ada perbedaan dari mereka memposisikannya,” jelas Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *