Mitsubishi Xpander Berpeluang Dijadikan Travel

Ototis.com – Selain digunakan sebagai kendaraan pribadi, ternyata MPV teranyar dari Mitsubishi yakni Xpander juga dapat dijadikan sebagai kendaraan umum. Hal ini seperti yang terjadi di daerah Padang dimana kendaraan tersebut diharapkan sebagai travel.

Hal tersebut sesuai denganĀ  yang disampaikan oleh Nila Riana, selaku Assistant to President Director PT Suka Fajar (Dealer Resmi Mitsubishi di daerah Padang). Wanita tersebut menyebtkan bahwa MPV Xpander dapat dijadikan sebagai armada travel.

“Kalau proyeksi ke depan tentu saja kita ada untuk Xpander kita menggarap pasar-pasar travel yang mana dengan kondisi infrastruktur kita antar daerah dan wilayahnya lebih diminati daripada bus,” tutur Nila di Padang, Senin (27/11/2017).

Selain keada para perusahaan travel, ia juga mengharapkan pembelian Xpander secara borongan datang dari perusahaan lain seperti rental mobil ataupun dari aparat pemerintah.

“Kedua perusahaan rental istilahnya peremajaan atau armada. Ketiga kita fleet untuk pelat merah support ke sana,” tambah Nila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *