Mitsubishi Targetkan Penjualan Produk Di Indonesia Terus Meningkat

 

Ototis.com – Saat ini, penjualan produk Mitsubishi memang terbilang baik di tanah air. Terlebih, mereka saat ini memiliki andalan baru yakni MPV Xpander yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu.

Grafik penjualan dari produk Mitsubishi sekarang ini tentunya sesuai dengan yang diharpkan oleh Trevor Mann, selaku COO Mitsubishi Motors dimana ia selalu mengharapkan supaya terjadi peningkatan setiap tahunnya dalam hal penjualan produk.

“Ambisi pribadi saya untuk Mitsubishi di Indonesia sekitar 10 persen peningkatan pangsa pasar. Kondo-san (President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo) bisa saja mati soal target kenaikan itu,” jelas Trevor seraya tertawa saat ditemui di pabrik Mitsubishi di Bekasi.

“Tapi saya percaya kita bisa mencapainya. Saya tidak akan memberikan waktu tertentu kapan target itu harus dicapai tapi kalau melihat produk, reputasi di Indonesia saya percaya target itu bisa tercapai,” sambung Trevor.

Terkait dengan target tersebut, ternyata ditanggapi secara positif oleh pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan APM dari Mitsubishi di Indonesia. Mereka menyatakan bahwa pihaknya siap mewujudkan target tersebut.

“Selama kami bisa menyediakan produk yang baik, pelayanan yang baik, memuaskan konsumen, kami bisa mencapai target tersebut,” ungkap Kondo di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *