Mitsubishi Optimis Sampai Akhir Tahun, Semua Pemesanan Xpander Dapat Terpenuhi

Ototis.com – Dalam debutnya membuat mobil kelas Low MPV, Mitsubishi melalui produk Xpander langsung melejit. Pemesanan produk tersebut sejak beberapa waktu yang lalu dirilis di ajang pameran GIIAS, hingga sampai saat ini sudah sangat membeludak.

Dengan jumlah pemesanan yang sangat banyak, disisi lain produk ini baru akan di produksi pada September nanti, maka kendaraan ini nampaknya belum bisa dekat-dekat ini untuk digarasikan oleh pemesannya.

Bahkan, untuk memenuhi pesanan dari produk Xpander, beberapa pihak menyebutkan bahwa kemungkinan pesanan tersebut baru akan usai pada Bulan dua tahun depan. Namun, Intan Vidiasari, selaku Head of Public Relations & CSR Department PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sangat optimis bahwa mereka dapat memenuhi pesanan tersebut sampai akhir tahun ini.

“Per Oktober kita sudah mulai kirim secara bertahap. Inden di awal periode akan di-deliver mulai Oktober dan berusaha dipenuhi sampai dengan Desember. Semua wilayah akan mendapat alokasi units dari awal,” kata Intan kepada Liputan6.com.

Dalam tiap bulan, wanita tersebut yakin bahwa mereka dapat mengirimkan sebanyak 3000 Xpander pada para pemesan kendaraan tersebut.

“Per bulannya kami bisa kirim 3000-4000 unit sesuai sales target MMKSI dan initial production MMKI, jadi diharapkan bisa teralokasi semua tanpa inden terlalu lama,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *