Mitsubishi Mulai Minati Pasar Borongan Untuk Xpander

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, di Indonesia, mobil dalam segmen L-MPV masih menjadi primadona. Bahkaan, kendaraan tersebut saat ini bukan hanya diburu konsumen secara pribadi, namun tak sedikit pula yang membeli kendaraan dalam segmen tersebut dalam bentuk borongan.

Hal ini dapat terjadi karena kendaraan yang berada dalam segmen tersebut memiliki harga yang tak terlalu tinggi, namun memiliki keuntungan berupa daya tampungnya yang cukup besar.

Terkait dengan penjualan secara borongan, nampaknya pihak Mitsubishi dengan produk terbarunya yakni Xpander mulai melirik hal ini. Mereka ingin menjual Xpander secara borongan. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Osama Iwaba.

“Memang salah satu target market Mitsubishi Xpander tidak hanya terbatas di retail, tapi juga fleet. Fleet company juga menggunakan sekelas dan setipe Xpander,” kata Iwaba dalam pernyataannya.

Namun, yang perlu digaris bawahi menurutnya adalah mereka dipastikan tak akan fokusĀ  untuk menggarap pasar ini karena sampai saat ini Mitsubishi masih cukup kualahan untuk memenuhi pesanan Xpander dari para konsumen.

“Kami ke depan juga pasti akan menggarap market fleet. Namun, memperhatikan kondisi saat ini, kami akan semaksimal mungkin memenuhi semua inden. Rata-rata semua inden saat ini dari retail market,” kata dia.

Seperti yang kita ketahui, bahwa beberapa pendahulu Xpander, seperti Avanza dari Toyota hingga Daihatsu Xenia sudak terlebih dahulu terjun ke pasar ini. Kebanyakan pembelian secara borongan terhadap produk produk tersebut dilakukan pada pengusaha taksi maupun rental mobil.

18 comments

  1. Mitsubishi Dorong Xpander untuk Masuk ke Segmen Fleet . Dec 11 2018 Terakhir untuk semakin menguatkan pabrikan menyasar segmen fleet Mitsubishi Indonesia membentuk satu departemen khusus menyoal penjualan secara borongan ini Ke depannya kalau sekarang penetrasi fleet masih sedikit 56 persen dibanding retail keseluruhan harapannya ada peningkatan 10 persen atau 15 ribu unit makanya kami sudah siapkan .

  2. Mitsubishi Xpander Dibandrol Mulai Rp 203 Juta OTR di . Apr 18 2017 MODCOM Balikpapan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia MMKSI bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi di Balikpapan PT Mandau Berlian Sejati Mitsubishi Xpander Dibandrol Mulai Rp 203 Juta OTR di Balikpapan.

  3. Harga OTR Mitsubishi Xpander di Jakarta Pusat Lihat . Harga Mitsubishi Xpander di Jakarta Pusat mulai dari Rp 23446 Juta untuk varian paling bawah GLS MT sementara varian tertinggi Black Edition AT dihargai Rp 26993 Juta Cek Promo terbaik hari ini 4 Oktober 2021 dengan DP mulai dari Rp 1468 Juta Angsuran Rp 51 Juta 60x Kunjungi Dealer Mitsubishi di Jakarta Pusat untuk mendapatkan penawaran terbaik.

  4. Mitsubishi Mulai Lirik Pembeli Borongan Xpander. Dec 11 2018 TANGERANG KOMPAScom PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia semakin serius garap konsumen fleet alias pembeli borongan terutama segmen low multi purpose vehicle LMPV Model yang ditawarkan yaitu Xpander dan tahap awal sudah dibeli Garuda Indonesia sekitar 401 unit Secara pasar seperti penjelasan Head of Sales Marketing Group MMKSI Imam .

  5. Mitsubishi Mulai Kirim Xpander ke Konsumen pada 3 Oktober. Sep 21 2017 Xpander untuk tahun ini ditargetkan laku 30004000 unit per bulan dengan distribusi mulai Oktober Saat ditemui Makassar Sulawesi Selatan pada 1314 September kemarin Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengklaim bahwa mobil berbanderol Rp1890524535 juta on the road Jakarta tersebut sudah dipesan lebih dari 15000 unit.

  6. Untuk Xpander Terbaru Mitsubishi Akan Geber Promo Menarik . Oct 03 2018 Untuk Mitsubishi Xpander bakal tersedia dua varian baru yang diperkenalkan yakni jenis sport manual dan GLS matic Kami juga bakal memperkenalkan warna baru berasal dari seri Xpander yakni warna bronze imbuh Kusmaryanto Pameran ini diharapkan dapat makin lama menarik minat costumer yang tengah membutuhkan kendaraan untuk keluarga.

  7. Mitsubishi Indonesia Menjadi Pasar Penjualan Mitsubishi . Aug 06 2018 Mitsubishi Indonesia sedang membidik pasar fleet alias borongan untuk Xpander Tercatat dari sempurna penjualan 11 juta unit kendaraan di dalam negeri pasar fleet mendonasi sekitar 25 persen Untuk penambahan varian kita terus memantau keperluan customer.

  8. Mitsubishi Jajaki Kemungkinan Xpander untuk Konsumen Borongan. Jun 01 2018 Mitsubishi akan menyasar mulai dari badan pemerintahan swasta sampai penyedia jasa rental untuk fleet customer ini.

  9. Mitsubishi Mulai Mengalihkan Perhatian Pada Pembeli . Dec 05 2018 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia MMKSI semakin berfokus garap konsumen fleet alias pembeli borongan terutama segmen low multi purpose vehicle LMPV model yang ditawarkan yaitu Xpander serta tahap awal sudah dibeli Garuda Indonesia kurang lebih 401 unit Secara pasar seperti penerangan Head of Sales Marketing class MMKSI Imam Choeru Cahya berdasarkan .

  10. Mitsubishi Xpander Mulai Dipelajari untuk Pasar India. Aug 23 2018 Mitsubishi Xpander Mulai Dipelajari untuk Pasar India Wahyu Hariantono 23 Agt 2018 For Mitsubishi Xpander NEW DELHI 23 Agustus 2018 Suksesnya Mitsubishi Xpander menjadi idola baru di segmen Low MPV telah berhasil membuatnya dipasarkan ke luar Indonesia.

  11. Mitsubishi Indonesia Tak Ingin Xpander Jadi Taksi Otosiacom. Dec 12 2018 OTOSIACOM Predikat senjata andalan nampaknya benarbenar layak disematkan pada Mitsubishi XpanderPasalnya mobil MPV itu menuai hasil yang positif di tahun pertamanya Bahkan pesaing Toyota Avanza ini telah masuk ke segmen fleet atau pembeli borongan Untuk penjualan fleet terbesar Mitsubishi Xpander sendiri ditunjukan untuk Garuda Indonesia dengan jumlah pesanan .

  12. Sebelum Xpander Diluncurkan Mitsubishi Raih Gelar . Dec 09 2017 Sebelum Xpander Diluncurkan Mitsubishi Raih Gelar Pelayanan Terbaik Pada Konsumen Mitsubishi Mulai Minati Pasar Borongan Untuk Xpander Desember 9 2017 admin Mobil baru Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  13. Xpander Produk Mitsubishi Motors Indonesia. Mulai dari RP237900000 Purchase Consultation Insentif PPnBM untuk white colour Rp 14270000 Insentif PPnBM untuk nonwhite colour Rp 14110000 Insentif PPnBM berlaku untuk delivery September Desember 2021.

  14. Mitsubishi Xpander Mulai Jajaki Pasar Fleet TheGasPolcom. Dec 11 2018 Setelah sukses mencetak Surat Pemesanan Kendaraan SPK lebih dari 115000 unit di pasar retail sejak peluncurannya di pameran GIIAS 2017 lalu Mitsubishi Motors kini mulai menjajaki pasar fleet untuk Xpander Kerjasama pengadaan ratusan unit armada operasional dengan Garuda Indonesia yang dimulai s.

  15. Mitsubishi Xpander Expander 2021 Daftar Harga . Interior Mitsubishi Xpander Kabin Xpander mengakomodasi tempat duduk dengan ruang kepala yang lapang bagi seluruh penumpang Penyimpanan botol minum di kabin Xpander sangatlah banyak Total ada 16 tempat untuk menaruh botol minum mulai dari door trim kemudian ada juga di konsol tengah yang terletak diantara kursi depan.

  16. Mitsubishi Xpander Memangkas Jarak Ratusan Tahun Cahaya . Aug 16 2020 Mitsubishi Xpander Memangkas Jarak Ratusan Tahun Cahaya Xpander laiknya cairan kimia yang merontokkan karat di tubuh Mitsubishi Motors terkait persaingan di segmen mobil multiguna Kehadirannya terbukti mampu memangkas jarak persaingan dengan Toyota Avanza sang pemimpin segmen tersebut Dionisio Damara Bisniscom 16 Agustus 2020 2230 WIB.

  17. Seperti Halnya Avanza Mitsubishi Xpander Juga Masuk Pasar . Feb 07 2020 OTOSIACOM PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia MMKSI mulai melirik segmen pasar fleet atau pembeli borongan Pasar ini rupanya masih berpeluang besar untuk meningkatkan penjualan MPV Xpander Kalau kita melihat pasarnya di .

  18. Mitsubishi Xpander Mulai Menjelajahi Armada Pasar . Setelah berhasil mencetak lebih dari 115000 unit Surat Pemesanan Kendaraan SPK di pasar ritel sejak diluncurkan pada pameran GIIAS 2017 Mitsubishi Motors kini telah mulai menjelajahi pasar armada untuk Xpander.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *