Mitsubishi EXpander Mampu Dongkrak penjualan pajero Sport

Ototis.com – Tenyata, kehadiran dari produk baru dari Mitsubishi yang berupa Small MPV maampu memberi pengaruh positif bagi produsen tersebut. Bagaimana tidak, setelah mereka secara resmi meluncurkan Xpander, produk Mitsubishi lainnya turut terdongkrak pula penjualannya.

“Saya pikir sangat natural bahwa Xpander di segmen yang besar diluncurkan itu menjadi primadona dan fokus euforia. Tapi kalau kita performance Pajero Sport misalnya itu malah mengalami peningkatan,” kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

“Kalau di GIIAS Xpander 1.700 model lain itu sekitar 300 jadi sekitar 2.000-an kita nggak bisa lihat fokus Pajero berkurang karena Xpander,” lanjut Irwan.

Kenaikan penjualan Pajero Sport bukan hanya terjadi di GIIAS 2017, namun kabarnya di dealer-dealer lain di Indonesia, kabarnya penjualan dari produk tersebut juga mengalami peningkatan.

Bahkan, peningkatan dari bulan sebelumnya, penjualan PajeroSport bisa mencapai 100 unit. Cukup banyak bukan?

“Di luar GIIAS Pajero menunjukkan peningkatan kalau sebelumnya di 1.600 per bulan sekarang 1.700. Market share juga naik dari 32 persen ke 36 persen terutama karena spek up dari model CKD yang kita introduce,” tutup Irwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *