Mitsubishi akan Hadirkan Varian Terbaru dari Xpander?

Ototis.com – Kendaraan MPV dari Mitsubishi, yakni Xpander, memang terus mencuri perhatian pecinta otomotif tanah air pasca peluncurannya di tahun lalu. Hal ini dapat dibuktikan dengan pemesanan produk tersebut sang sampai saat ini terus mengalir kepada pihak Mitsubishi.

Terkait dengan produk tersebut, ada kabar yang menyebutkan bahwa Mitsubishi akan menghadirkan varian teranyar dari Xpander, yakni tipe GLS dengan transmisi otomatis. Sebagai informasi, bahwa sampai saat ini Mitsubishi baru menghadirkan model GLS dengan transmisi manual.

Lalu, bagaimana kebenaran dari kabar tersebut?

“Ada wacana, tapi belum pasti. Wacana itu memang ada, tapi belum dimatangkan, ” kata Imam seperti yang di kutip dari Viva, Selasa 12 Juni 2018.

Tentu saja, menghadirkan varian baru dari sebuah produk terlebih dahulu memerlukan penelitian dan study dengan mempertimbangkan beberapa hal sebelum benar-benar menghadirkan produk tersebut.

“Masih dipelajari. Karena, bagaimana juga saya harus bicara ke internal untuk mematangkan, terus lihat waktunya, volumenya, permintaan dari segmen mana. Itu yang harus saya pelajari, ” ujarnya.

Terlepas dari itu semua, yang jelas, terkait dengan kehadiran dari varian terbaru tersebut masih belum pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *