Miniatur Mobil Harganya Turun Drastis Jika Logonya Hilang

Ototis.com – Terkadang, pecinta otomotif lebih memilih untuk mengoleksi miniatur kendaraan, dibandingkan dengan mobil aslinya. Namun, dalam perawatan sebuah mobil miniatur, ternyata perlu dengan kehati-hatian lho…. Karena, sebuah keteledoran dapat membuat harga jual kembali dari miniatur menjadi turun drastis.

Bagian logo atau merek ternyata menjadi bagian yang cukup penting baik untuk mobil asli maupun miniatur, salah satunya adalah pada merek Mercedes-Benz. Terjadinya kerusakan pada bagian tersebut dapat menurunkan harga dari produk tersebut.

“Paling sering rusak, biasanya untuk yang koleksi Mercedes-Benz, harus ekstra hati-hati saat membersihkan bagian detailnya dari debu khususnya pada logo,” ucap salah satu kolektor diecast, Dadan, kepada wartawan di Jakarta.

Kerusakan pada bagian tersebut biasanya dapat terjadi karena terdorong kuku. Jika  bagian tersebut lepas, maka karena ukurannya tang cukup mungil membuatnya mudah hilang.

“Kalau bagian itu sudah lenyap, hilanglah harga diri Mercy. Harga jualnya melesat jauh. Misal dia beli Rp 2 juta, bisa-bisa dihargai hanya Rp 500 ribu saja,” katanya lagi.

Jadi bagaai mana yang yang perlu dilakukan jika bagian tersebut ternyata terjatu? ini tips dari pria tersebut.

“Pada saat jatuh, semuanya harus diam. Kaki-kaki diam, tangan mematung, sembari kita perhatiin tuh jatuhnya ke mana. Setelah itu baru deh diambil perlahan-lahan. Jangan panik,” ucap Dadan.

44 comments

  1. 5 Fakta Rencana Pembebasan Pajak Mobil Baru Harga Mobil . Sep 22 2020 Relaksasi terhadap pajakpajak tersebut akan membuat harga mobil turun drastis Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Gaikindo Jongkie D Sugiarto malah menyebut penurunan bisa mendekati angka 50 Dari satu mobil sekitar 4045 masuk ke kas pemerintah.

  2. Cara unik memanfaatkan ruang kosong pada bumper mobil. Cara unik memanfaatkan ruang kosong pada bumper mobil Modifikasi memang mempunyai banyak cara yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu Entah itu dalam sisi interior ekterior atau bahkan merubah bentuk Dan paling sederhananya saja modifikasi adalah menggunakan stiker dan merubah tampilan mobil hingga paling extrimnya adalah merubah bentuk .

  3. Waspadai 3 Penyebab Kelistrikan Mobil Mati Total Berikut Ini. Nov 05 2019 Jika Penyebab Kelistrikan Mobil Mati Total karena masalah pada aki maka solusi pertama adalah melakukan jumper Dengan cara ini aki mobil bisa dipancing untuk dapat berfungsi normal kembali walaupun hanya beberapa saat Namun untuk benarbenar menyelesaikan masalah ini maka aki wajib diganti dengan yang mampu menampung arus lebih besar.

  4. Jual Miniatur Mobil Terios Terlengkap Harga Murah . Beli Miniatur Mobil Terios terlengkap harga murah September 2021 terbaru di Tokopedia Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0.

  5. Turun Drastis Cek Harga Deretan Mobil Bekas yang Sudah . Sep 17 2020 Turun Drastis Cek Harga Deretan Mobil Bekas yang Sudah Tak Diproduksi Lagi di Indonesia Harga jual kembali mobil yang mengalami penghentian produksi di Indonesia bisa dibilang turun .

  6. Kondisi mobil setelah turun mesin OMBRO. Engine overhoul atau akrab disebut dengan turun mesin pada mobil memang tidak dapat dihindari terlebih jika masa penggunaan mobil sudah lebih dari 5 tahun Turun mesin sendiri merupakan istilah perbaikan pada mesin mobil dimana seluruh komponen mesin di turunkan dari mobil dibongkar diukur dibersihkan dan diganti bila ada yang rusak .

  7. Bila Mobil Terkunci Begini cara Gampang Membukanya . Oct 25 2020 Pintu Mobil Terkunci Tak Perlu Panik Setelah menyimak penjelasan berikut dengan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuka pintu mobil yang terkunci diharapkan agar Anda tidak lagi panik jika saat ini kamu sedang mengalami hal tersebut atau untuk kedepannya Alternatif yang ditawarkan pun cukup mudah dan simpel.

  8. Realisasi Penjualan Mobil 2019 Turun 1081 Persen dari . Jan 17 2020 Bisniscom JAKARTA Penjualan kendaraan roda empat pada 2019 turun 1081 secara tahunan menjadi 102 juta unit Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Gaikindo yang dioleh oleh Astra total penjualan mobil baru pada tahun 2019 mencapai 1026921 unit menurun 1081 dari penjualan 2018 yang mencapai 1151413 unit.

  9. Dampak Corona Harga Mobil Bekas Turun Drastis. Apr 14 2020 Senada dengan Fischer Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih mengatakan penurunan harga pasti terjadi lantaran stok mobil bekas di pasar banyak tersedia Pasti ada harga turun bisa sampai 30 persen tergantung kondisi Misal Avanza bekas tahun 2015 harga normalnya Rp 120 jutaan kalau mobilnya bagus bisa tembus Rp 8090 jutaan tapi kalau jelek bisa Rp .

  10. CaraCara untuk Urus Faktur Mobil Hilang Artikel Mobil . Jul 01 2019 CaraCara untuk Urus Faktur Mobil Hilang Jika anda kehilangan faktur kendaraan yang anda miliki anda perlu secepetnya untuk urus faktor mobil hilang Faktur sendiri masih menjadi salah satu hal yang diperdebatkan Beberapa orang banyak .

  11. Biaya Turun Mesin Mobil kualitas hasil akhir. Apr 24 2020 Biaya Turun Mesin Mobil Kali ini saya akan menulis agak panjang tentang seputar biaya turun mesin mobil yaitu perbaikan yang melibatkan proses pergantian part utama di dalam mesin atau engine Karena pekerjaan ini menyangkut waktu biaya dan juga hasil setelah turun mesin itu sendiri maka dalamnya akan melibatkan banyak keputusan.

  12. Cara Mengetahui Biaya Balik Nama Mobil Futuready. Mar 13 2018 Beli mobil bekas harus pintar dan teliti dalam memilih kondisinya sesuai dengan harganya Selain itu ada kewajiban juga untuk membayar bea balik nama jika mobil sudah berpindah tangan Ada beragam pertimbangan mengapa seseorang lebih memilih membeli mobil bekas ketimbang mobil .

  13. Perlukah Memanaskan Mobil Setiap Hari Cek Yuk Momobilid. Mar 30 2017 Perlukah Memanaskan Mobil Setiap Hari Cek Yuk momobilid Jika tidak ingin bepergian ke tempat yang tidak jauh biasanya orang akan lebih memilih naik motor dibanding mobil Maka dari itu tidak jarang mobil akan didiamkan saja sampai benarbenar dipakai untuk kebutuhan jarak tempuh yang jauh atau memuat banyak orang.

  14. Dokumen Yang Diperlukan Saat Transaksi Jual Beli Mobil . Jun 14 2016 Soalnya pada saat kondisi baru mobil sedan memang identik harga yang tinggi dan mewah Jika sudah menjadi mobil bekas apalagi usia di atas 10 tahun mobil sedan murah jelas bukan cuma impian Harga sudah turun jauh bahkan separuhnya sementara kenyamanan Baca Lebih Lanjut Catat Nih 7 Penyebab Setir Mobil Terasa Berat.

  15. Jenis Mobil Ini Paling Jatuh Harganya di Pasaran Kalau . Jan 21 2020 Biasanya merek Amerika atau Eropa mobil seperti Ford atau Chevrolet itu di pasaran harganya memang jatuh Dari Jepang juga ada seperti Mazda Merek lainnya seperti Proton sama seperti itu ujarnya kepada Kompascom 2012020 Penjualan Mobil Bekas Chevrolet Turun Drastis Sampai 50 Persen Dampak Chevrolet Pamit dari Indonesia.

  16. Tips Mengendarai Mobil di Turunan Curam ridertuacom. Sep 11 2018 RiderTua Mobil Banyak kejadian kecelakaan yang diakibatkan pengemudi tak bisa mengendalikan mobil saat menghadapi turunan tajam Dan kejadian yang lagi hangat dibicarakan adalah kecelakaan bus pariwisata yang menewaskan 21 orang di turunan Letter S Cikidang Sukabumi Tips mengendarai mobil di turunan curam Baca juga Kendarai Motor Matik di Turunan Siapa Takut .

  17. PDF COVID19 DALAM RAGAM TINJAUAN PERSPEKTIF Aguz . Wabah Corona Virus Disease tahun 2019 Covid19 tidak hanya dirasakan pada sektor kesehatan tapi juga merambah ke seluruh sendi kehidupan termasuk dunia pendidikan Akhir tahun 2019 hingga awal 2020 Virus Corona hanya menjadi berita manca negara.

  18. Corona Bikin Penjualan Mobil di Indonesia Bergantung pada . Apr 17 2020 Indikasi permintaan yang bakal turun drastis terlihat dari buruknya kondisi konsumsi rumah tangga saat pandemi berdasarkan modeling INDEF Pertumbuhan konsumsi rumah tangga di Tanah Air diproyeksikan bisa berkurang 489 persendari normalnya naik 5 6 persenjika kondisi ini belum bisa ditangani dalam enam bulan.

  19. Kenapa Penjualan Mobil Global Turun Drastis ridertuacom. Dec 12 2019 Foto Viva RiderTuacom Mobil Entah mengapa tahun 2019 ini menjadi tahun yang kurang menguntungkan bagi dunia otomotif Bagaimana tidak penjualan mobil secara global mengalami penurunan yang cukup drastis Kenapa bisa terjadi Kenapa penjualan mobil global turun drastis Baca juga Ini Mobil Dengan Penjualan Tahun 2019 yang Rendah Kenapa Penjualan Mobil Global Turun Drastis .

  20. Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Yang Lecet dan Tergores. Aug 04 2019 Nah itulah beragam cara menghilangkan baret pada mobil yang lecet ataupun tergores Masbro bisa mencobanya sendiri dirumah ataupun menggunakan jasa poles mobil dan ketok magic Jika goresannya tergolong ringan maka lebih baik mencobanya menghilangkannya sendiri dengan pasta gigi obat nyamuk kompon scratch remover ataupun spidol cat.

  21. 51 Pilihan Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Murah . Jul 22 2020 Mobil Murah Mobil Murah 51 Pilihan Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Murah Terbaik Juli 2020 Mobil murah semakin dicari Jika berhubungan dengan mobil murah biasanya menyangkut mobil yang berukuran kecil Hanya untuk 4 sampai 5 penumpang saja Kisaran harganya pun terbilang cukup murah berkisar 130 jutaan.

  22. Mau Jual Kendaraan Ingat Harga Mobil Turun Rp100000 per Hari. Aug 14 2019 Dia menyebutkan jika pemilik kendaraan menahan kendaraan dua bulan bisa dipastikan harganya turun tajam Terlebih penjualan mobil bekas terus bergulir seiring dengan banyaknya kendaraan baru keluar sehingga memberikan banyak pilihan bagi pembeli Untuk itu dia menyarankan pemilik kendaraan memanfaatkan platform digital.

  23. 4 Dokumen Penting yang Harus Dicek Saat Beli Mobil Bekas. Sep 10 2021 Namun jika hilang itu bisa membuat harga jual mobilmu menjadi lebih rendah 4 Kuitansi pembelian Jangan lupa untuk menyediakan kuitansi bermaterai 6000 ketika melakukan transaksi beli mobil bekas Kuitansi pembelian mobil bekas sangat penting jika kamu berniat menjual lagi mobil tersebut di masa yang akan datang.

  24. Auto2000 Berikan Tips Mencuci Mobil Saat DiRumahAja. May 09 2020 1 Mencuci Eksterior Mobil Cuci mobil hingga bersih di tempat yang teduh di pagi hari menggunakan air bertekanan supaya mudah dan cepat Auto Family bisa menggunakan sampo mobil dan dilap menggunakan kain chamois untuk membersihkan kotoran Jangan lupa kolong mobil mengingat saat ini masih musim hujan dan kotoran menempel di kolong mobil.

  25. Wajib Tahu Ini Tips Penting Jual Mobil dengan Harga Tinggi. Nov 19 2019 Ambil contoh bila Anda ingin mengganti mobil Sebelum mendapatkan atau membeli mobil baru Anda harus terlebih dahulu menjual mobil lama Nah agar harga mobil lama tidak jatuh drastis maka mobil tersebut butuh perhatian khusus Selain itu ada baiknya jangan sampai menunggu tahun depan untuk menjual mobil lama sebab harganya akan turun.

  26. Mengapa harga mobil bekas merk Geely bisa jatuh dan . Orang masih beranggapan Geely adalah merk mobil berkualitas sampah Namun kalau mau mobil baru yang harganya lebih murah daripada motor 150cc Geely bisa jadi pilihan Masih ada banyak Geely MK sedan dengan NIK 2012 yang dijual baru sampai sekarang dengan harga kurang lebih 33 jutaan saja Cuma ya jangan berharap lebih.

  27. Jangan Ditunda Ini 5 Gejala Mobil Harus Segera Turun Mesin. Aug 26 2021 Sebab jika telah divonis harus turun mesin itu berarti ada masalah serius dengan jeroan di dalam mesin mobilmu Kalau sudah begitu kamu pun gak punya pilihan selain memperbaikinya meski harus menyiapkan biaya yang tidak sedikit Nah berikut 5 tanda mobilmu harus segera turun mesin sebelum masalahnya semakin merembet ke manamana 1.

  28. Jual Miniatur Mobil Murah dan Berkualitas Bukalapak. Jual Beli Miniatur Mobil Tersedia Miniatur Mobil dengan Harga Murah dan Berkualitas Jaminan Uang Kembali 100 di Bukalapak.

  29. Edisi 10 Juni 2017 Balipostcom by ePaper KMB Issuu. Jun 09 2017 MINIATUR Petugas Ditlantas Polda Bali memasang miniatur mobil patroli polantas di Jalan Bypass Ngurah Rai Denpasar Jumat 96 kemarin Pemasangan miniatur mobil ini .

  30. WTA NUMPANG NANYA GIMANA KALAU FAKTUR MOBIL TIDAK . Oct 31 2008 faktur itu penting banget bro meskipun kadang ada beberapa orang yang gak terlalu concern masalah itu Kalo ada kejadian hilang BPKB kendaraan terus kita gak pegang faktur agak sulit untuk bisa buat BPKB baru duplikat yang kedua kalo mobil di leasing biasanya orang leasing rada2 ribet banyak pertanyaan dan menyebabkan rendahnya nilai angkat kredit jadi lebih baik kalo cari mobil .

  31. 6 Tanda Mobil Harus Turun Mesin Sevaid Sevaid. Aug 16 2018 Namun jika kondisi oli sudah berwarna kecoklatan dan bercampur air radiator maka terpaksa harus turun mesin 4 Air radiator berkurang Masalah pada komponen radiator menjadi salah satu ciri terjadinya turun mesin Jika saat mobil distarter lalu air radiator berkurang drastis atau menyembur maka segera bawa mobil ke bengkel.

  32. Harga Lagi Turun Ini yang Harus Diperhatikan Kalau Mau . Apr 17 2020 Baca juga Biar Dilirik Konsumen Penjual Mobil Bekas Beri Diskon Misalnya dia sudah rutin tiap 5 tahun sekali tukar kendaraan dengan kendaraan baru Ini bisa saja membeli dan justru menjadi opportunity lebih baik kendaraan baru ataupun bekas saat ini memberikan diskon lebih jelas Budi Keuntungan lain yang didapat karena supply meningkat .

  33. 6 Alasan Kenapa Harga Smartphone Android Turun Drastis . Jan 13 2017 6 Alasan Kenapa Harga Smartphone Android Turun Drastis 1 Smartphone Baru Bertaburan Para vendor pembuat smartphone Android harus bersaing satu sama lain mereka pun punya strategi jitu masingmasing Salah satunya adalah melepas produk baru ke pasar sesering mungkin bahkan dengan harga yang menggoda.

  34. Cara Mengatasi Mobil Bekas Tidak Lengkap Dokumen. Aug 09 2017 Namun jika tidak ada KTP pihak kepolisian bisa menerbitkan STNK langsung atas nama Anda dan Anda harus melakukan proses balik nama Baca juga Cara mengurus STNK hilang dan biayanya BPKB mobil Anda hilang 3 BPKB hilang Berbeda dengan kehilangan STNK BPKB hilang membutuhkan beberapa syarat lainnya.

  35. Harga Mobil Bakal Turun Sampai 40 Persen Republika . Sep 25 2020 Harga Mobil Bakal Turun Sampai 40 Persen Industri otomotif nasional membutuhkan stimulan untuk menggairahkan kembali pasar kendaraan Jika pajak kendaraan dihapus penjualan mobil bakal melonjak REPUBLIKACOIDJAKARTA Masih ada cara untuk menyelamatkan industri otomotif nasional agar tidak terjerembab lebih dalam.

  36. 300 Gambar Miniatur Mobil Miniatur Gratis. Temukan gambar Miniatur Mobil Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta.

  37. Merek Beserta Gambar Mobil Mewah dengan Harga Ajaib. Apr 11 2020 Meskipun hanya terparkir di garasi mobilmobil mewah memiliki nilai jual yang tidak turun seiring kemajuan jaman berbeda dari mobilmobil yang umum digunakan seharihari Jika kamu tertarik untuk mengetahui deretan gambar mobil mewah yang dimiliki oleh miliarder kelas dunia berikut enam gambar mobil mewah dengan harga fantastis.

  38. Merek mobil apa saja yang mengalami depresiasi begitu drastis. Kalau di Indonesia ada beberapa kelas mobil Jepang adalah Nissan stigma si batu makam yang kebanyakan mobilnya kurang bisa diandalkan terutama transmisi CVTnya sukses membuat harganya turun drastis di pasaran Indonesia bisa terlihat dengan jarangnya mobil Nissan baru yang lalulalang di jalanan Nissan lama seperti XTrail yang masih hidup atau dipelihara.

  39. 10 Rekomendasi MobilMobilan Terbaik Ukuran Mini Terbaru . Feb 19 2021 Mobilmobilan merupakan mainan yang banyak digemari anak lakilaki Salah satu yang menjadi favorit adalah mobilmobilan berukuran mini Mainan ini tidak hanya disukai anakanak tetapi juga kerap dijadikan koleksi oleh orang dewasa Namun banyaknya produk yang bisa dipilih mungkin akan membuat Anda bingung Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih mobilmobilan ukuran mini .

  40. Ini Cara Hitungan Penurunan Harga Mobil Bekas. Oct 22 2015 Penurunan terbesar untuk kondisi mobil yang baik itu paling besar 15 persen sedangkan untuk mobil yang banyak diminati itu biasanya turun 10 persen katanya Nah tentu dengan bocoran hitungan mengenai harga jual kembali mobil bekas ini dapat menjadi acuan bagi para konsumen yang ingin menetapkan harga jual mobil seken miliknya.

  41. Turun Drastis Cek Harga Deretan Mobil Bekas yang Sudah . Sep 17 2020 TRIBUNJUALBELICOM Harga jual kembali mobil yang mengalami penghentian produksi di Indonesia bisa dibilang turun secara signifikan di pasar mobil bekas Apalagi ketersediaan produknya sangat terbatas sehingga membatasi pilihan konsumen untuk menentukan unit dengan kondisi paling ideal untuk digunakan nanti.

  42. Otosiacom Harga Seken Mobil Mewah dan Mobil Ramah . Nov 02 2019 Hasil asesmen yang dilakukan oleh iSeeCars terhadap 77 juta mobil menunjukkan penurunan harga mobil bisa sangat drastis Melansir Zing rupanya mobil mewah dan mobil ramah lingkungan justru menjadi mobil dengan harga yang terjun bebas untuk versi bekasnya Seperti Maserati Quattroporte turun hingga 722 persen setelah 5 tahun pemakaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *