Minat Orang Untuk Pesan Wuling Cortez Cukup Tinggi

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Wuling memang merencanakan akan merilis mobil keduanya di Indonesia, yakni Wuling Cortez. Namun, meski saat ini mereka belum resmi merilis kendaraan tersebut, tetapi beberapa pesanan Cortez mulai berdatangan di dealer-dealer wuling.

Sebagai contoh adalah yang terjadi di dealer Wuling yang berada di wilayah Kalimalang, dimana kabarnya sudah ada setidaknya 6 unit calon pesaing Toyota Innova tersebut yang sudah di pesan.

Memang, untuk memesan kendaraan tersebut, pelanggan tak perlu ribet dan merogoh kocek terlalu dalam. Hanya cukup membayar uang dengan nominalĀ  Rp 5 jutaan sebagai tanda jadi, maka orang tersebut langsung masuk dalam pesanan produk Wuling Cortez versi tertinggi. Varian Cortez paling tinggi atau yang paaing mewah kabarnya akan dibandrol dengan harga yang mencapai Rp 250 juta-an.

“Paling standar itu kisaran Rp 190 juta. Paling mewahnya ini yang sudah transmisi otomatis sampai Rp 250 juta. Murah kan?” ujar salah satu petugas penjualan di dealer tersebut.

“Sampai siang ini, yang memesan unit Cortez sudah ada 6 orang. Cukup tinggi juga minatnya,” lanjutnya.

Kemungkinan besar pihak Wuling akan mulai mengantarkan pesanan Cortez ke para pemesan mulai bulan depan (Februari). Kehadiran dari pabrikan asal China ini memang sukses membuat kompetisi otomotif tanah air menjadi kian panas.

Lalu, apakah anda menjadi salah satu orang yang berniat untuk memesan Wuling Cortez?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *