Meski Jauh Lebih Murah, Wuling Ogah Jika Produknya Dianggap Murahan

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa sejak tahun lalu Wuling menjadi bagian dalam industri otomotif tanah air. Kehadirannya di Indonesia tentunya membuat konsumen menjadi memiliki banyak pilihan saat ingin membeli kendaraan.

Sampai saat ini, Wuling telah menghadirkan dua produknya di tanah air, yakni Low MPV Confero, serta MPV medium, Cortez. Secara harga, kedua produk tersebut jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan harga kompetitornya yang mayoritas merupakan produk dari pabrikan asal Jepang.

“Masing-masing merek otomotif punya strategi sendiri-sendiri. Kalau ngomong Wuling kenapa harga segitu, kami sudah punya supplier di sini, terus komitmen kami memberikan kendaraan yang value for money. Sehingga harganya bisa jadi terjangkau,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, saat ditemui di buka bersama antara media dan Wuling, di Jakarta.

Namun, meskipun harganya jauh lebih rendah dibandingkan para kompetitornya, namun wanita tersebut menolak jika produk dari Wuling disebut barang murahan. Pasalnya, kualitas produk juga menjadi hal yang sangat diutamakan mereka dalam menciptakan sebuah produk.

“Ya kami enggak mau menekankan ke harga tapi lebih ke produk dan kualitasnya. Jadi kami kasih pilihan baru ke konsumen Indonesia seperti yang ada di mobil Wuling,” kata dia.

“Pembeli mobil sekarang lebih smart lagi, mereka bisa lihat langsung kualitas barang dan bisa tahu ini worht it atau over expected,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *