Merasa Lebih Cepat Dari Vettel Yang Berada Di Urutan Pertama, Raikkonen Harus Puas Di Posisi 2

Ototis.com – Kimi Raikkonen merasa bahwa pada saat balapan F1 Hongaria 2017 kendaraannya melesat lebih cepat dari Sepastian Vettel. Namun, sayangnya pada hasil akhir Sebastian  Vettel-lah yang menjadi pebalap yang finis paling awal dalam balapan tersebut.

Dalam balapan tersebut, Raikkonen harus puas di posisi kedua dengan selisih waktu sebesar 0,908 detik dari vettel. Unggulnya kecepatan yang dimiliki Raikkonen disebabkan karena pada saat itu Vettel mengalami masalah terhadap setir.

Raikkonen sempat meminta pada pihak Ferrari untuk menukar posisinya yang saat itu terus dibayang-bayangi oleh Mercedes, sayangnya permintaan tersebut tidak dikabulkan oleh pihak tim.

“Start kami cukup mirip dan saya dapat efek tarikan dan dengan rekan setim saya tidak akan memaksa menyalip di tikungan pertama,” jelas Raikkonen.

“Kami akan bertarung tapi dengan adil, tapi sejak momen tersebut tidak banyak yang bisa dilakukan. Kami cukup aman di stint pertama begitu kami menjauh dari Mercedes dan lalu saya mendekat di akhir stint.

“Saya sepanjang balapan mengikuti Sebastian dan berharap dia melaju sekencang mungkin dan tidak menghemat ban, di saat Mercedes mendekati saya.”

Keberhasilan Raikkonen mempertahankan posisinya di urutan kedua membuat pada balapan kali ini Ferrari sukses mencatatkan kemenangan peringkat 1 dan 2.

26 comments

  1. Giliran Rosberg Memimpin. Nov 27 2015 Juara dunia empat kali Sebastian Vettel melengkapi lima besar dengan 1 menit 42717 detik Kimi Raikkonen harus puas dengan posisi ketujuh di depan Daniil Kvyat Nico Hulkenberg di posisi kedelapan di depan Fernando Alonso dan Pastor Maldonado yang menepati urutan kesembilan dan kesepuluh Hasil Free Practice II GP Abu Dhabi 1.

  2. F1 Raikkonen Juara GP AS Gelar Hamilton Tertunda Sport . Oct 22 2018 Sementara itu pebalap muda Belanda Max Verstappen membuat kejutan dengan finis urutan kedua meskipun start dari posisi grid 18 Pebalap tim Ferrari Sebastian Vettel yang menjadi satusatunya pesaing Hamilton dalam perburuan gelar juara dunia tahun ini sempat berada di urutan 18 pada putaran pembukaan sebelum finis di posisi keempat.

  3. Hamilton Ukir Rekor Pole Position di Catalunya. May 13 2017 Hamilton lebih cepat dari pembalap Ferrari Sebastian Vettel yang berada di urutan kedua dengan selisih waktu 0051 detik Saya sangat senang kami Mercedes gemilang kali ini Putaran terakhir saya biasa saja tapi saya bisa melihat para pendukung sangat gembira kata Hamilton seusai babak kualifikasi.

  4. Karier Michael Schumacher dalam Formula Satu . Namun empat lap sebelum finis ia gagal mempertahankan posisinya dan perlahanlahan disalip oleh pembalap yang lebih cepat dan harus puas mengakhiri lomba di posisi keempat yang merupakan posisi finis terbaik untuknya di musim tersebut Di Belgia Schumacher merayakan hari jadi keikutsertaanya yang ke20 di F1.

  5. Waspadasabtu 11 april 2015 by Harian Waspada Issuu. Apr 11 2015 Vettel jawara GP Malaysia harus puas di urutan keempat setelah menjadi peserta tercepat ketiga pada free practice pertama Komposisi lima besar dilengkapi Rosberg yang kian.

  6. OTOMOTIF BLOG RESMI ZULRAFLI ADITYA Info News and . Jun 12 2014 Di barisan tengah Valentino Rossi yang start dari urutan kesembilan berusaha mendekat Spies Alvaro Bautista Gresini Honda The Doctor terus menjaga jarak dengan dua pebalap tersebut yang berada di urutan 67 Sedangkan rekan setimnya Nicky Hayden terpuruk ke urutan ke11 start dari posisi .

  7. Sport Time. Sedangkan Pembalap Muda Berbakat Yamaha Maverick Vinales Harus Puas Berada Di Posisi Terbaik Kedua Dengan Catatan Waktu Satu Menit 55179 Detik Dan Berjarak 0360 Detik Dari DoviziosoSementara Di Urutan Ketiga Diisi Oleh Pembalap Tim LCR Honda Cal Cruthchlow Dengan Catatan Waktu Satu Menit 55420 Detik.

  8. Start Paling Belakang Vettel Sukses Rebut Podium Kedua . Jul 29 2019 Pada balapan Minggu 287 Vettel harus start dari posisi ke20 atau paling belakang di bawah guyuran hujan yang membuat lintasan menjadi licin dan berbahaya Sang empat kali juara dunia itu bahkan mengaku sempat ketakutan ketika tidak bisa melihat apaapa lantaran terkena semburan air dari mobilmobil di depannya Start saya cukup bagus.

  9. Red Bull Mendominasi Latihan Bebas Kedua. Sebastian Vettel menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua GP Belgia Sukses Vettel disempurnakan oleh rekan setimnya Mark Webber yang berada di posisi kedua.

  10. Rio di posisi 21 dalam latihan bebas GP Formula Satu Rusia . Apr 29 2016 Rio yang tergabung di tim Manor mencatatkan waktu satu menit 42687 detik dalam satu putaran di sirkuit tersebut Catatan waktu pebalap Indonesia berusia 23 tahun itu lebih cepat dari pebalap Meksiko Alfonso Celis dari tim Force India yang berada di urutan terakhir dengan catatan waktu satu menit 43432 detik.

  11. Hamilton juara GP Singapura Vettel kecelakaan ANTARA News. Sep 17 2017 Baca Vettel Verstappen dan Raikkonen terlibat kecelakaan di awal GP Singapura Pebalap Mercedes Valtteri Bottas juga naik podium di urutan ketiga dengan selisih waktu 88 detik dari rekan satu timnya Hamilton Pada malam ini Carlos Sainz sukses mencetak hasil terbaik dengan finis di urutan keempat untuk Toro Rosso.

  12. Hamilton di puncak sesi latihan kedua ANTARA News. May 12 2018 Rekan setim Vettel Kimi Raikkonen mengalami masalah pada power unit Bottas mencatatkan waktu tercepat secara keseluruhan pada hari itu di sesi pembukaan dengan torehan 118148 dengan menggunakan ban lunak lebih cepat 0849 detik dibanding Hamilton yang menang dari posisi start terdepan di Spanyol tahun lalu Hamilton tidak merasa nyaman .

  13. Hasil F1 GP Hongaria Strategi jitu Hamilton kalahkan . Carlos Sainz Jr bertahan di posisi keenam meski sepanjang balapan ditekan Pierre Gasly yang lagilagi gagal menyumbang performa maksimal untuk Red Bull Bottas juga melakukan dua pit stop tapi hanya bisa bangkit sampai peringkat kedelapan terpaut tipis 0736 detik dari pembalap Alfa Romeo Kimi Raikkonen yang menempati urutan ketujuh.

  14. Scuderia Ferrari Wikipedia bahasa Indonesia . Scuderia Ferrari pengucapan bahasa Italia skuderia ferrari merupakan nama untuk Gestione Sportiva salah satu divisi dari pabrikan mobil Ferrari yang bergerak di bidang balap mobil khususnya Formula Satu Selain dalam bidang itu Scuderia Ferrari dan Ferrari Corse juga melayani kebutuhan para pelanggan untuk mobil kategori jalan raya Scuderia Ferrari merupakan bahasa Italia untuk .

  15. Rating Pembalap dari F1 GP Hongaria di Hungaroring F1 . Setelah balapan yang seru dan penuh drama di Hungaroring Crashnet menilai bagaimana performa tiaptiap pembalap pada F1 GP Hongaria.

  16. Jadi yang Tercepat di Hari Pertama Vettel Ferrari Sudah . Feb 19 2019 Dalam sesi hari pertama ini Bottas berada di urutan delapan dengan catatan waktu 1 menit 20127 detik Menyusul di belakangnya Hamilton dengan catatan waktu terbaik 1 menit 20135 detik Baca Penampakan Mobilmobil Anyar di F1 2019 Di luar dugaan pesaing terkuat Vettel pada sesi hari pertama ini adalah Carlos Sainz yang membela tim McLaren.

  17. Lewati Hamilton Bottas rebut pole pertama musim ini . Jun 30 2018 Sebastian Vettel yang sempat membuat kesalahan berhasil menutaskan kualifikasi di urutan ketiga lebih cepat dari pebalap Ferrari lainnya Kimi Raikkonen yang berada di urutan empat Baca juga Hamilton rebut puncak klasemen berkat kemenangan GP Prancis Berikut hasil kualifikasi GP Austria.

  18. Bali Post Sabtu 22 Agustus 2009 by ePaper KMB Issuu. Aug 22 2009 Bali Post Sabtu 22 Agustus 2009 OLAH RAGA Sabtu Paing 22 Agustus 2009 11 Bolt Raih Gelar Kedua Berlin Sprinter Jamaika Usain Bolt meraih gelar dunia keduanya dalam sepekan di .

  19. Hamilton tercepat di latihan resmi GP Jepang ANTARA . Oct 05 2018 Catatan waktu Hamilton lebih cepat hampir satu detik dibandingkan rivalnya Sebastian Vettel yang berada di urutan kelima meski menggunakan ban supersoft pada Ferrarinya Peringkat ketiga dalam latihan resmi pertama ini ditempat Daniel Ricciardo dari tim Red Bull yang mengungguli pebalap Ferrari Kimi Raikkonen.

  20. Air 2010 Blogger. Dec 20 2010 Di sesi latihan bebas kedua Vettel memang masih kalah cepat 0056 detik dari Alonso yang meraih posisi terdepan tapi di sesi latihan bebas ketiga atau yang terakhir Vettel berhasil membalikkan keadaan dengan menjadi yang terkencang pertama sementara rekan setimnya Mark Webber berada di urutan ketiga selisih 0261 detik dari Vettel.

  21. Fernando Alonso Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia . Fernando Alonso Daz pengucapan bahasa Spanyol fenando alonso akrab disapa Nando lahir 29 Juli 1981 adalah seorang pembalap mobil profesional dari SpanyolIa sempat turun di ajang Formula Satu pada rentang waktu musim 2001 2003 sampai 2018 dan pernah menjadi juara dunia termuda sepanjang sejarah F1 saat merebut gelar tahun 2005 dalam usia 24 tahun dan 59 hari sehingga .

  22. Lewis Hamilton Menangi GP Spanyol radaraktualcom. May 14 2018 Start terdepan Hamilton melesat sejak awal untuk melintasai chequered flag pertama usai dengan keunggulan lebih dari 20 detik dari Bottas Melakoni dua pit Sebastian Vettel harus puas berada di urutan keempat di depan Max Verstappen yang melengkapi podium Ini adalah kemenangan kedua Hamilton di 2018 Sebelumnya pebalap Inggris itu juara di .

  23. FP3 GP Australia Hamilton kokoh di depan Vettel Berita F1. Tak mau kalah Hamilton membalas dengan waktu ungu di sektor pertama dan terakhir untuk mencetak waktu 0264 detik lebih cepat dari Vettel dan mengklaim kembali posisi teratas Pembalap Ferrari lainnya Leclerc mengisi slot ketiga di depan Romain Grosjean yang tampil apik untuk menyusup ke urutan keempat dengan selisih 08 detik dari Hamilton.

  24. F1 Driver Ratings Styrian Grand Prix Crash. Jul 13 2020 Crashnet F1 Digital Editor Lewis Larkam memeriksa peringkat pembalap setelah Styrian Grand Prix.

  25. Blog Kedong Biru. MONTREAL Pembalap Sebastian Vettel menggenggam pole position untuk kedua kalinya di Formula One F1 musim 2012 Vettel berhasil menjadi tercepat dengan mengalahkan Lewis Hamilton Dalam sesi kualifikasi Grand Prix Kanada Minggu 1062012 Vettel menjadi pembalap tercepat dengan mencatat waktu 1m13784 detik mengungguli Hamilton yang harus puas berada di peringkat kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.