Menurut Fabio Capello, Inter Milan Sudah Juara Serie A

Menurut Fabio Capello, Inter Milan Sudah Juara Serie A

Secara matematis, Inter Milan masih sangat bisa dikudeta para rival terdekatnya, namun begitu Fabio Capello meyakini bahwa gelar Scudetto sudah diamankan Nerazzurri. Dia juga mengucapkan selamat kepada pelatih Antonio Conte.

Saat ini, Nerazzuri memang memuncakki klasemen sementara Serie A Italia. Kemenangan atas Torino dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-27 kemarin membuat pasukan Antonio Conte kian mantap di puncak klasemen.

Jarak dengan peringkat kedua juga jadi semakin melebar seiring dengan kekalahan mengejutkan yang ditelan AC Milan dalam duel melawan Napoli. Singkatnya, Inter Milan kini unggul 9 poin atas AC Milan yang ada di peringkat ke-2.

Sedangkan sang juara bertahan, Juventus berada di posisi ketiga tertinggal 10 poin dari sang pemuncak. Namun di satu sisi, Juventus masih memiliki satu pertandingan simpanan yang belum dimainkan.

Kesimpulannya, secara matematis, Inter Milan masih bisa dikudeta oleh kedua tim tersebut, mengingat masih ada 11 pertandingan (12 untuk Juventus), di ajang Serie A Italia musim 2020/21.

Akan tetapi, Fabio Capello memiliki anggapan yang berbeda, dimana menurutnya Inter Milan sudah mengunci gelar scudetto musim ini.

“Saya telah mengatakan selama berminggu-minggu bahwa Inter telah memenangkan kompetisi. Saya telah mengatakan ini sejak Milan kalah melawan Spezia dan saya menegaskannya kembali hari ini,” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

Bahkan, mantan pelatih Juventus tersebut juga mengucapkan selamat kepada Antonio Conte yang dianggapnya sebagai sosok kunci dalam keberhasilan Inter Milan musim ini.

“Kita harus memberinya selamat. Ia mengerti bahwa bermain lebih terbuka ke depan, menjadi lebih sulit,”

“Itu cerdas. Menurut saya, Juventus lebih lengkap dari segi skuad dibanding Inter. Satu tahun lagi bekerja dengan tim yang sama banyak membantu Conte, ia tahu skuat lebih baik sekarang,” tandas Capello.

Ronaldo balik Madrid? – Andai memang berhasil menjadi kampiun Serie A Italia musim ini, secara otomatis juga Inter Milan mematahkan dominasi Juventus yang telah berlangsung selama delapan musim secara beruntun.

Namun, tentu saja semua baru akan terjawab pada pekan ke-36 nanti.

34 comments

  1. Capello Inter Milan Sudah Juara Serie A Dewa Sport. Mar 16 2021 DewaSportasia Inter Milan dinilai sudah menyegel titel Liga Italia Pelatih legendaris Italia Fabio Capello menyelamati Inter dan memuji pendekatan Antonio Conte Inter Milan makin tak terkejar di Liga Italia usai kemenangan atas Torino akhir pekan kemarin Sebab di saat yang sama AC Milan yang menghuni posisi dua menelan kekalahan dari Napoli.

  2. Capello Inter Kandidat Kuat Juara Liga Italia. Oct 09 2020 Jakarta Pelatih legendaris Italia Fabio Capello menjagokan Inter Milan memenangi Serie A musim ini Inter akan bertarung ketat dengan Juventus menurutnya Inter memperkuat diri dengan mendatangkan Arturo Vidal Aleksandar Kolarov Matteo Darmian dan Achraf Hakimi di bursa transfer musim panas lalu.

  3. Capello Bersama Vidal Peluang Inter Juara Semakin . Jan 03 2020 Manajemen Inter Milan terus melanjutkan upaya mereka untuk bisa membawa Arturo Vidal ke klub selama Bursa transfer Januari ini dan jika upaya itu terwujud maka peluang inter Milan untuk merebut Scudetto semakin terbuka menurut mantan Pelatih Juventus dan AC Milan itu.

  4. Fabio Capello Conte memahami Inter telah menemukan . Fabio Capello Conte memahami Inter telah menemukan keseimbangan Fabio Capello berbicara tentang keputusan Antonio Conte untuk tetap memainkan pemain yang hampir selalu sama selama beberapa pertandingan terakhir Pelatih legendaris menjelaskannya di studio Sky Sport Italia LINE UP Antonio Conte mengerti bahwa tim yang bermain sejak awal laga telah menemukan keseimbangan .

  5. Capello Lawanlawan Juventus Lemah Bolanet. May 19 2018 Menurut Fabio Capello Serie A era sekarang beda dengan Serie A ketika dia membawa AC Milan meraih Scudetto pada musim 199192 199293 199394 dan 199596 silam Juventus sangat dominan karena timtim lain di Serie A lemah kata Capello seperti dikutip Football Italia .

  6. Ronaldo Ingin Kembali ke Madrid Begini Jawaban Zidane . Mar 19 2021 Bahkan musim ini juara bertahan Serie A Italia tersisih di babak 16 besar oleh FC Porto Menurut Fabio Capello Inter Milan Sudah Juara Serie A Maret 19 2021 admin Bola Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  7. Dengan Vidal Inter Bisa Benarbenar Saingi Juventus Dalam . Jan 02 2020 Bolanet Fabio Capello mengatakan Inter Milan akan benarbenar menyaingi Juventus dalam perburuan Scudetto musim 201920 jika bisa mendatangkan Arturo Vidal Inter musim ini sudah menjadi tim yang kuat Hal tersebut tak lepas dar aktivitas transfer mereka pada musim panas 2019 kemarin Saat itu Inter menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih barunya.

  8. Fabio Capello Saya Prediksi Inter Milan Juara Serie A . Oct 09 2020 Mantan pelatih Timnas Inggris Fabio Capello menjagokan Inter Milan yang akan menjadi juara Serie A musim 202021 ini Sebab dirinya tidak yakin kalau Juventus akan tampil dominan seperti musim sebelumnya Inter Milan sejauh ini memang menjalani awal musim 202021 dengan cukup baik dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang Selain itu musim lalu tim asuhan .

  9. Bukan AC Milan Fabio Capello Justru Jagokan Inter Milan . Oct 09 2020 TRIBUNNEWSCOM Mantan pelatih kenamaan AC Milan Fabio Capello justru menjagokan Inter Milan ketimbang bekas klubnya tersebut dalam perebutan gelar Liga Italia musim ini Bagi publik San Siro .

  10. Fabio Capello Inter Sudah Juara Sejak AC Milan Dikalahkan . Mar 15 2021 Capello bahkan sudah yakin Nerazzurri sudah juara sejak beberapa minggu lalu Inter saat ini berada di puncak klasemen dan baru saja memperlebar jarak menjadi 9 poin dari AC Milan yang baru saja kalah dari Napoli 10 15321 Dengan hasil itu Capello sudah yakin Inter sudah pasti juara Serie .

  11. Fabio Capello Anggap Inter Masih Dapat Raih Titel Serie A. Jun 21 2020 Inter Milan Serie A Pablo MoranoMB MediaGetty Images Kompetisi Serie A akan kembali melanjutkan sisa laga musim 201920 setelah sempat ditunda selama tiga .

  12. Kembali ke Juventus adalah Keputusan Keliru bagi . Nov 01 2021 BOLASPORTCOM Menurut Fabio Capello kembali melatih Juventus adalah keputusan keliru yang diambil oleh Massimiliano Allegri Raksasa Liga Italia Juventus belum bisa menemukan konsistensi permainan pada musim 20212022 Hingga pekan ke11 Liga Italia 20212022 Juventus masih berkutat di papan tengah klasemen sementara I Bianconeri terpaku di peringkat kesembilan .

  13. Inter Milan Sudah Dianggap Pemenang oleh Capello. Mar 16 2021 Inter Milan Sudah Dianggap Pemenang oleh Capello Inter Milan dianggap sudah bisa mengantongi gelar titel Liga Italia Itu dilontarkan langsung oleh pelatih legendaris Italia Fabio Capello Ia juga turut menyelamati Inter dan memuji kinerja Antonio Conte Inter Milan semakin bersinar di Liga Italia usai menumbangkan Torino akhir pekan kemarin.

  14. Antonio Conte Punya Energi Gila agar Inter Milan Juarai . Jun 02 2019 BOLASPORTCOM Pelatih legendaris Italia Fabio Capello percaya Antonio Conte bisa bawa Inter Milan jadi pesaing serius gelar juara Liga Italia Pada Jumat 3152019 Inter Milan resmi mengumumkan Antonio Conte sebagai pelatih baru guna menggantikan Luciano Spalletti Penunjukan Antonio Conte sebagai juru taktik anyar Inter Milan turut disambut dengan sukacita oleh Fabio Capello.

  15. Jelang Semifinal Coppa Italia Capello Bicara Rivalitas . Feb 01 2021 Menurut Capello Inter Milan dan Juventus samasama punya peluang besar menggeser AC Milan dari puncak klasemen Serie A Namun persaingan agaknya tidak sampai di situ mengingat kedua tim juga bentrok di semifinal Coppa Italia.

  16. Menurut Fabio Capello Inter Milan Sudah Juara Serie A . Mar 16 2021 Menurut Fabio Capello Inter Milan Sudah Juara Serie A Maret 16 2021 Salah seorang juru taktik asal Italia Fabio Capello percaya diri mengatakan bahwa Inter Milan sudah pasti menjadi kampiun Serie A Italia musim 202021 dia bahkan mengucapkan selamat kepada Antonio Conte.

  17. Berita Fabio Capello Terbaru Kabar Terbaru Hari Ini . Maaf AC Milan Bagi Fabio Capello Liga Italia Sudah Dimenangi Inter Milan Mantan pelatih Juventus dan Timnas Inggris Fabio Capello menyebut perburuan gelar juara Liga Italia sudah berakhir dan menjadi milik Inter Milan Dunia 10 Mar 2021 0930.

  18. Lima Tim Kandidat Juara Serie A Menurut Fabio Capello . Oct 09 2017 Football5starcom Indonesia Pelatih gaek asal Italia Fabio Capello menjabarkan lima tim yang menurutnya akan bersaing memperebutkan gelar Serie A musim ini Meski saat ini ia tengah berkarier di Asia membesut salah satu kontestan Liga Super Chin.

  19. Balasan dari Fabio Capello Inter Milan Juara Sudah KASKUS. Mar 16 2021 Yaa gapapa lah Setidaknya gak juve mulu yg juara Ada sedikit warna baru selain hitam putih hehe.

  20. Sejak AC Milan Kalah dari Spezia Serie A Musim Ini . Mar 16 2021 Fabio Capello menganalisis persaingan Serie A musim ini sudah selesai sejak AC Milan kalah dari Spezia Baca juga Pelatih AC Milan Stefano .

  21. Mantan Pelatih AC Milan Sebut Inter Milan Pasti Juara Serie A. Mar 15 2021 MILAN Inter Milan sudah bisa dikatakan memenangkan perburuan scudetto Serie A musim ini Penilaian itu disampaikan mantan pelatih AC Milan Fabio Capello menyusul kemenangan Nerazzurri atas Torino dengan skor 21 Bahkan dia tidak sabar segera memberi selamat kepada pelatih Inter Antonio Conte Kemenangan itu membuat Nerazzurri sekarang unggul sembilan poin dari Milan .

  22. Tag Fabio Capello AC MILAN Donnarumma Pantas Dapat . Sep 29 2021 Pemain dan pelatih Italia legendaris Fabio Capello mengatakan Lautaro Martinez harus tetap di Serie A meski dsedang dikaitkan dengan kepindahan ke Cam Selasa 28 April 2020 Peran Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan Menurut Fabio Capello.

  23. Inter Milan Tak Perlu Beli Peman Baru Bersaing dengan AC . Jan 13 2021 TRIBUNMEDANcom Inter Milan lebih difavoritkan sebagai juara Liga Italia musim ini ketimbang Juventus dan AC Milan menurut Fabio Capello Fabio Capello pun menilai Inter Milan tak perlu membeli pemain baru pada bursa transfer Januari demi bersaing dengan AC Milan Kompetisi teratas Liga Italia musim 20202021 memasuki pekan ke17 Inter dan AC Milan bersaing di posisi dua .

  24. Capello Inter Milan Sudah Menangkan Scudetto Musim ini . Mar 16 2021 Menanggapi performa apik Inter di laga tersebut Fabio Capello menilai hal itu hanya sebagai sebuah penegasan di mana La Beneamata memang hampir dipastikan akan menjadi juara di musim ini Capello juga yakin Inter akan tetap bertahan sebagai capolista hingga akhir kompetisi Saya telah mengatakan selama beberapa pekan bahwa Inter sebenarnya .

  25. Capello Inter Milan Juventus dan Napoli Calon Kuat Juara . Sep 30 2019 Jakarta Fabio Capello memberikan prediksi mengenai perebutan gelar juara Liga Italia Inter Milan Juventus dan Napoli disebut menjadi calon kuat scudetto Hingga Liga Italia berjalan enam laga Inter masih sempurna Tim asuhan Antonio Conte itu menguasai puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 18 poin Juve menguntit di belakangnya dengan catatan 16 poin.

  26. NUSABALIcom Capello Anggap Inter Sudah Juara. Mar 17 2021 Inter Milan dinilai sudah menyegel scudetto atau gelar juara Liga Italia Serie A Pelatih legendaris Italia Fabio Capello menyelamati Inter dan memuji pendekatan Antonio Conte Inter Milan dinilai kian tak terkejar usai kemenangan atas Torino.

  27. Menurut Fabio Capello Inter Milan Sudah Juara Serie A . Mar 26 2021 Menurut Fabio Capello Inter Milan Sudah Juara Serie A Secara matematis Inter Milan masih sangat bisa dikudeta para rival terdekatnya namun begitu Fabio Capello meyakini bahwa gelar Scudetto sudah diamankan Nerazzurri.

  28. 11 Laga Sisa Inter Milan di Serie A Liga Italia 20202021 . Mar 16 2021 Fabio Capello menganalisis persaingan SerieA musim ini sudah selesai dengan Inter Milan menjadi juara Liga Italia sejak AC Milan kalah dari Spezia Setelah itu Inter Milan .

  29. Fabio Capello Inter Milan Favorit Juara Liga Italia Musim . Oct 10 2020 Menurut Fabio Capello Inter Milan punya kans besar menjuarai Serie A musim 20202021.

  30. Capello Sebut Inter Milan Kandidat Terkuat Scudetto Ini . Oct 09 2020 Bisniscom JAKARTA Mantan pelatih dan pemain kondang Fabio Capello menjagokan Inter Milan sebagai calon terkuat untuk tampil sebagai scudetto atau juara Serie A musim 20202021 ini Dia juga mendesak para pemain untuk lebih bertanggung jawab untuk menghindari lebih banyak kasus Covid Saya yakin musim akan berakhir dengan normal kata eks pelatih Timnas Inggris dan .

  31. Capello Inter Milan Sudah Menangkan Scudetto Musim ini . Mar 16 2021 Berita Liga Italia Pelatih legendaris Italia Fabio Capello mengklaim Inter Milan telah memenangkan Scudetto setelah meraih kemenangan atas Torino akhir pekan lalu.

  32. Fabio Capello Inter Telah Memenangkan Scudetto Ayo Bandung. Mar 15 2021 MILAN AYOBANDUNGCOM Fabio Capello mengklaim Inter Milan telah memenangkan Scudetto musim ini setelah menang 21 atas Torino Bahkan mantan pelatih AC Milan telah mengatakan hal itu sejak Milan kalah dari Spezia Kemenangan tersebut membuat Nerazzurri kini unggul sembilan poin di puncak klasemen sementara Serie A setelah rival sekotanya AC Milan kalah 01 dari Napoli .

  33. Maaf AC Milan Bagi Fabio Capello Liga Italia Sudah . Mar 15 2021 Bolacom Milan Mantan pelatih Juventus dan AC Milan Fabio Capello menyebut perburuan gelar juara Liga Italia sudah berakhir Dia mengatakan Scudetto sudah menjadi milik Inter Milan dan memberi selamat kepada Antonio Conte Capello melontarkan komentar tersebut setelah Inter Milan menumbangkan Torino 21 Minggu 1432021 Beberapa jam berselang AC Milan takluk 01 .

  34. Pernah Tangani AC Milan Capello Jagokan Inter Milan Juara . Mar 16 2021 Liputan6com Jakarta Mantan pelatih AC Milan Fabio Capello ikut buka suara atas performa gemilang Inter Milan di serie A musim ini Dirinya meyakini dan telah menyatakan jika Inter sudah dipastikan bakal memenangkan gelar liga Italia musim 20202021 berkat penampilan tim .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *