Mazda CX-5 Terbaru Harganya Lebih Mahal Dari Versi Lawas

Ototis.com – Tidak lama lagi, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang merupakan APM dari mazda akan meluncurkan produk teranyar mereka yakni All-New Mazda CX-5. Kendaraan terbaru ini dibandrol harga yaang lebih mahal dari pada versi sebelumnya. Tentunya harga yang semakin mahal tersebut dikarenakan adanya penambahan fitur yang terdapat pada kendaraan fersi tebaru tersebut. Setidaknya itulah yang dikataakan oleh Ricky Thio selaku Sales, Marketing and PR Director EMI.

Mazda CX-5 teranyar ternyata tak hanya mengalami peningkatan terhadap fitur, melainkan juga peningkatan pada CX-5. Maka dari itu jika pada sebelumnya  versi CX-5  facelift sejak 2015 dibandrol dengan harga Rp 495,3 juta sampai Rp 524,1 juta. Untuk model terbarunya nanti akan hadir dengan dua pilihan yakni  Grand Touring (GT) dan Elite.

“Mobil lebih mahal, tapi lebih mahalnya berapa nanti, karena sepengalaman saya belum ada launching baru lebih murah nggak ada,” kata Ricky di Malang, Selasa (11/7).

“Karena begini, setiap merek pas launching ada inovasi baru kita harus bayar engineer yang lebih canggih dan teknologi yang ada cost-nya tapi jangan dilihat harganya, kan ada valuenya.”

Untuk harga ari produk terbaru dari Mazda ini memang masih dalam tahap perhitungan. CX-5 teranyar memiliki khas yang berupa lampu depan yang tampak lebih sipit jika dibanddingkan dengan versi sebelumnya, serta grille yang berbalut warna hitam tanpa adanya kisi-kisi horizontal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *