Mau Pesan SUV Sokon? Siapkan Uang Segini!

Ototis.com – Tak dapat ditampik, bahwa kesuksesan pabrikan otomotif asal China, Wuling di Indonesia berhasil mengundang minat pabrikan otomotif China lainnya untu turut menjajal pasar otomotif tanah air, seperti Dongfeng Sokon (DFSK).

Namun, jika Wuling saat ini mengeluarkan produknya yang berada dalam segmen MPV, DFSK dikabarkan menghadirkan produk perdananya yang berada dalam segmen SUV. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Permata Islam, General Manager of Marketing DFSK yang menyampaikan bahwa produk mereka akan mereka pajang dalam ajang pameran IIMS 2018.

“Jadi kami buka pre-booking di IIMS 2018 nanti agar konsumen bisa melihat dan memesan langsung. Sementara peluncuran resminya nanti setelah IIMS,” kata pria yang akrab disapa Arta itu.

Bagi yang berminat untuk memesan produk tersebut, menurutnya, calon konsumen hanya diharuskan menyiapkan dana sekitar lima juta rupiah untuk tanda jadi.

“Untuk harga, maaf belum bisa umumkan ya, karena belum launching. Tapi kisarannya itu Rp240 juta sampai Rp300 jutaan ya untuk SUV Glory 580,” tuturnya.

Sebagai informasi, bahwa produk-produk yang dimiliki oleh pabrikan tersebut nantinya diproduksi secaralokal di Indonesia. Saat ini mereka memiliki pabrik yang bertempat di kawasan Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *