Masih Banyak Peminat, Honda Kembali Hadirkan Tiger?

Ototis.com – Jika menilik kebelakang, Honda memiliki salah satu produk kendaraan berbentuk motor sport yang legendaris bernama Tiger. Kendaraan tersebut sempat jadi primadona di era 90-an, sayangnya sejak empat tahun yang lalu Honda memutuskan untuk tak lagi menjual produk tersebut.

Sebenarnya, saat ini juga Honda memiliki beberapa motor sport yang memiliki bentuk mirip-mirip dengan Tiger. Namun, dimata komunitas Tiger, nampaknya belum ada motor yang dapat menggantikan produk tersebut. Hal ini dibuktikan dengaan dibuatnya petisi ari komunitas Tiger yang meminta produk tersebut kembali diproduksi oleh Honda.

Terkait dengan kabar tersebut, akhirnya memunculkan berita yang menyampaikan bahwa Honda akan menghadirkan produk tersebut kembali. Lalu, bagaimana komentar dari pihak Honda?

Thomas Wijaya, selaku Direktur Pemasaran PT AHM menyampaikan bahwa saat ini pihaknya belum ada rencana untuk menghadirkan produk tersebut. Namun, ia juga tak memungkiri bahwa masih banyak orang yang berharap Tiger kembali di produksi.

“(Soal Tiger) Kita masih terus melihat perkembangan pasar dan kebutuhan konsumen,” kata Thomas.

Honda sendiri saat ii memiliki sotor sport bergaya naked seperti CB150R, Verza, dan New Megapro. Namun, jika memang minat pasar cukup tinggi terkait dengan kembalinya Honda Tiger, maka bukan tak mungkin kendaraan tersebut kembali hadir.

“Sejauh ini kita melihat dapat menjawab kebutuhan konsumen (lewat produk yang ada saat ini). Sambil kita lihat bagaimana perkembangan pasar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *