Manchester City dan Premier League Akan Rindukan Aguero

Manchester City dan Premier League Akan Rindukan Aguero

Kepergian Sergio Aguero memancing komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali para legenda Premier League termasuk Wayne Rooney. Mantan pemain Manchester United itu yakini, Striker Argentina bakal dirindukan oleh Manchester City dan Premier League.

Sergio Aguero, 32 tahun bakal berakhir masa kontraknya di Manchester City pada Juni 2021 mendatang. Terkait ini, pihak Manchester City sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain tak akan memperbaharui kontraknya.

Tentu saja sosok Sergio Aguero adalah salah satu pemain yang layak menyandang status sebagai legenda Manchester City, mengingat dia sudah berkostum biru langit selama 10 tahun.

Selama periode tersebut, Aguero tak hanya mencetak 257 gol dari 384 pertandingan tapi juga mempersembahkan 13 gelar juara, yang mana 4 diantaranya adalah gelar Premier League.

Sayangnya, pada musim terakhirnya atau musim 2020/21 ini, performa Aguero memang tampak menurun, bukan hanya karena faktor usia, tapi juga karena cedera beruntun yang dia alami.

Namun begitu, fakta tersebut tak lantas membuat predikat sebagai salah satu striker terbaik dalam sejarah Premier League terlepas begitu saja dari sosok Aguero.

Bahkan, Guna menghormati jasa besar Aguero selama berkostum biru langit, Manchester City mengumumkan rencana pembangunan patung sang striker di luar Etihad Stadium.

Banyak yang kemudian ikut berkomentar mengenai kepergian Aguero ini, termasuk salah satunya legenda Manchester United, Wayne Rooney. Lantas, apa kata Rooney?

“Pemain yang luar biasa. Dia menjadi pemain yang luar biasa di Premier League, salah satu penyerang terbaik di dunia,”

“Rasio golnya luar biasa dan saya yakin dia akan dirindukan di Manchester City dan saya yakin Premier League akan kehilangan pemain dengan kualitasnya,” ujar Rooney kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Rooney turut mengucapkan selamat atas 10 tahun sukses yang dijalani Aguero bersama Manchester City.

“Jadi dari sudut pandang saya, saya hanya ingin memberi selamat padanya atas kariernya di sini. Apakah dia tetap di Inggris atau tidak jelas saya tidak tahu, tapi dia jelas memiliki karier yang fantastis di Manchester City.” Imbuhnya.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *