Manchester City dan Premier League Akan Rindukan Aguero

Manchester City dan Premier League Akan Rindukan Aguero

Kepergian Sergio Aguero memancing komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali para legenda Premier League termasuk Wayne Rooney. Mantan pemain Manchester United itu yakini, Striker Argentina bakal dirindukan oleh Manchester City dan Premier League.

Sergio Aguero, 32 tahun bakal berakhir masa kontraknya di Manchester City pada Juni 2021 mendatang. Terkait ini, pihak Manchester City sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain tak akan memperbaharui kontraknya.

Tentu saja sosok Sergio Aguero adalah salah satu pemain yang layak menyandang status sebagai legenda Manchester City, mengingat dia sudah berkostum biru langit selama 10 tahun.

Selama periode tersebut, Aguero tak hanya mencetak 257 gol dari 384 pertandingan tapi juga mempersembahkan 13 gelar juara, yang mana 4 diantaranya adalah gelar Premier League.

Sayangnya, pada musim terakhirnya atau musim 2020/21 ini, performa Aguero memang tampak menurun, bukan hanya karena faktor usia, tapi juga karena cedera beruntun yang dia alami.

Namun begitu, fakta tersebut tak lantas membuat predikat sebagai salah satu striker terbaik dalam sejarah Premier League terlepas begitu saja dari sosok Aguero.

Bahkan, Guna menghormati jasa besar Aguero selama berkostum biru langit, Manchester City mengumumkan rencana pembangunan patung sang striker di luar Etihad Stadium.

Banyak yang kemudian ikut berkomentar mengenai kepergian Aguero ini, termasuk salah satunya legenda Manchester United, Wayne Rooney. Lantas, apa kata Rooney?

“Pemain yang luar biasa. Dia menjadi pemain yang luar biasa di Premier League, salah satu penyerang terbaik di dunia,”

“Rasio golnya luar biasa dan saya yakin dia akan dirindukan di Manchester City dan saya yakin Premier League akan kehilangan pemain dengan kualitasnya,” ujar Rooney kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Rooney turut mengucapkan selamat atas 10 tahun sukses yang dijalani Aguero bersama Manchester City.

“Jadi dari sudut pandang saya, saya hanya ingin memberi selamat padanya atas kariernya di sini. Apakah dia tetap di Inggris atau tidak jelas saya tidak tahu, tapi dia jelas memiliki karier yang fantastis di Manchester City.” Imbuhnya.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

15 comments

  1. Liga Champions Marseille vs Manchester City Guardiola . Oct 28 2020 Ia menjadi starter saat Manchester City melawan West Ham pada akhir pekan lalu tetapi dia harus memperpanjang paceklik golnya di Liga Premier Inggris menjadi delapan pertandingan saat City ditahan imbang dengan skor 11 Sayangnya Aguero kembali mengalami cedera baru dalam pertandingan melawan West Ham ketika hanya main satu babak.

  2. 5 Calon Berpotensi Bergelar Pengurus Terbaik Premier . Apr 27 2021 Premier League kini sudah berada di pengujung musim tetapi anehnya musim ini kerancakkannya semakin suram Manchester City terlalu gagah buat pasukanpasukan lain dengan pendahuluan 10 mata di kedudukan teratas tatkala beberapa pasukan lain masih bergelut untuk mengelakkan dari tersingkir ke liga bawahan.

  3. Pemain Man City yang Paling di Rindukan Bernardo . Oct 13 2021 Selama berada di Manchester pemain berusia 27 tahun itu telah bermain dengan beberapa talenta elit dari seluruh Eropa dan dia telah berbicara secara eksklusif kepada Football Daily tentang beberapa dari mereka Ketika ditanya siapa bintang Manchester City di masa lalu yang paling dia rindukan.

  4. 5 Poin Penting dari Derby Manchester Premier League . Dec 08 2019 Manchester City Rindukan Sosok Sergio Aguero Semenjak mengalami cedera otot di laga kontra Atalanta pada bulan November 2019 lalu Sergio Aguero masih belum bisa kembali memperkuat Manchester City.

  5. 5 Pemain Top Ini Tak Lagi Bermain di EPL Musim 20212022. Jul 24 2021 Secara total Aguero bermain dalam 275 laga di Premier League dengan menciptakan 184 gol dan 55 assist Pada musim 20142015 ia menjadi top skor Premier League Ia juga berhasil meraih 5 gelar Premier League Setelah sepuluh musim mengabdi untuk Manchester City Aguero akhirnya hijrah ke klub LaLiga di bursa transfer musim panas 20212022.

  6. Tinggalkan Manchester City Sergio Aguero Akan Diabadikan . Mar 30 2021 MANCHESTER Sergio Aguero akhirnya memutuskan pilihan untuk meninggalkan Manchester City pada akhir musim Striker asal Argentina itu enggan memperpanjang kontraknya bersama The Citizens Tentu pada akhir musim kami akan mempersiapkan sebuah acara perpisahan yang mengharukan dengan Aguero ujar Presiden City Khaldoon Al Mubarak pada .

  7. Guardiola Angkat Bicara Usai Aguero Banyak Gaya Malah . May 09 2021 Guardiola Angkat Bicara Usai Aguero Banyak Gaya Malah Gagal Eksekusi Penalti Gilabolacom Manchester City bisa saja menutup babak pertama dengan keunggulan 20 yang nyaman atas Chelsea andai Sergio Aguero bisa menyelesaikan tugas penaltinya dengan baik dan kini Pep Guardiola angkat bicara atas kegagalan penalti penyerang Argentina itu.

  8. Kalah Beruntun Manchester City Rindukan Fernandinho . Dec 28 2018 Manchester Manchester City mengalami masa suram setelah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League Padahal sebelumnya klub juara bertahan Premier League tersebut hanya sekali kalah pada musim ini Pasukan Josep Guardiola secara mengejutkan takluk 23 ketika menjamu Crystal Palace akhir pekan lalu.

  9. Sikap Dortmund Mengenai Haaland MANCHESTER CITY . Jun 20 2021 Menurut jurnalis Ekrem Konur Man City telah memilih Haaland sebagai pengganti Aguero yang ideal dan akan menawarkan 110 juta untuk pencetak gol Dortmund seperti dilansir MEN Haaland Saya memiliki kontrak untuk beberapa tahun lagi jadi saya menghormati kontrak saya Dan saya baru saja memenangkan trofi utama pertama saya dan itu adalah perasaan yang .

  10. Wayne Rooney Sergio Aguero Bakal Dirindukan Manchester . Apr 01 2021 Bolanet Mantan striker Manchester United Wayne Rooney menyebut bahwa Sergio Aguero bakal dirindukan oleh Manchester City dan Premier League Kontrak Aguero bakal kedaluwarsa di akhir Juni 2021 nanti dan Manchester City mengonfirmasi bahwa penyerang asal Argentina itu tidak akan meneken kontrak baru.

  11. Guardiola Siap Buang Aguero dari City Bolanet. Oct 21 2016 BolanetBolanet Josep Guardiola disebut siap membuang Sergio Aguero dan Vincent Kompany seiring persiapan sang manajer untuk merombak skuat Manchester City menurut laporan The Mirror Pemain Argentina hanya duduk di bangku cadangan ketika tim kalah dari Barcelona di Camp Nou sementara bek Belgia bahkan tidak dimasukkan dalam skuat utama .

  12. Aguero Keberatan Premier League Dilanjutkan Mayoritas . May 01 2020 Selebrasi pemain Manchester City Sergio Aguero usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad Foto ReutersPhil Noble Bintang Manchester City Sergio Aguero menyatakan keberatannya akan rencana Premier League melanjutkan kompetisi musim 201920.

  13. Guardiola Aguero Seorang Legenda Dia Juga Seperti . May 22 2021 Football5starcom Indonesia Sergio Aguero akan melakoni laga terakhirnya di Premier League dengan seragam Manchester City kala menjamu Everton Minggu 2252021 Advertisement Sudah menjadi rahasia umum Sergio Aguero akan hengkang akhir musim ini.

  14. Manchester City dan Premier League Akan Rindukan Aguero . Apr 20 2021 Mantan pemain Manchester United itu yakini Striker Argentina bakal dirindukan oleh Manchester City dan Premier League Sergio Aguero 32 tahun bakal berakhir masa kontraknya di Manchester City pada Juni 2021 mendatang Terkait ini pihak Manchester City sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain tak akan memperbaharui kontraknya.

  15. Liga Champions Marseille vs Manchester City Guardiola . Oct 27 2020 Laga Marseille vs Manchester City akan tersaji di matchday kedua Liga Champions Rabu dinihari WIB ini mulai 0300 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *