Mampu Finis Urutan 6, Alonso Jalani Musim Panas Dengan Gembira

Ototis.com – Pebalap dari McLaren Honda yakni Fernando Alonso berhasil mencatatkan hasil terbaik dalam kejuaraan balap F1 Seri Hongaria 2017. Dalam laga balap tersebut ia mampu meraih posisi ke-6 pebalap yang finish tercepat.

Hasil ini tentunya melebihi apa yang sebelumnya ditargetkan oleh pebalab tersebut yakni dapat meraih posisi ke 7 pada akhir balapan. Dengan hasil ini nampaknya pebalap tersebut dapat menikmati liburan musim panasnya dengan rasa gembira.

Kegembiraan dari pebalap tersebut ternyata juga tak hanya sampai di situ, namun dalam balapan tersebut ia juga mampu mencatatkan lap tercepat dengan waktu yang cukup mencengangkan yakni 1:20,182 detik.

“Kita mungkin kejar posisi tujuh atau delapan untuk balapan ini, tapi Ricciardo keluar balapan, posisi enam jadi memungkinkan dan kita bisa meraihnya,” ujar Alonso.

“Tentu saja, kita raih hasil itu selama persiapan balapan, tanpa kesalahan, sesi latihan yang bagus, kualifikasi kencang dan eksekusi sempurna saat balapan.”

Untuk balapan berikutnya, pebalap tersebut lebih memilih untuk menikmati terlebih dahulu liburan musim panas.

“Balapan seperti di Spa dan Monza akan lebih menyulitkan, jadi kita nikmati hasil kali ini dan berpikir kesulitan bila tiba saatnya.”

“Selain itu, lap tercepat di akhir balapan merupakan kejutan – sebuah anugerah – kita bangga hal ini!’

“Balapan yang luar biasa, mari nikmati liburan musim panas dengan senyuman di wajah,” ujar Alonso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *