Lexus Indonesia Luncurkan LS 500, Harga Sekitar Rp 3,5 Miliaran

Ototis.com – Saat ini di indonesia sedang dilangsungkan ajang pameran otomotif GIIAS 2017. Dalam kesempatan tersebut, Lexus yang terkenal dengan produknya yang berupa mobil mewah merilis sedan flagship global LS 500. Dirilis di Indonesia, ternyata ini pertama kalinya mereka merilis produknya di Asia, Wow. Kendaraan ini, menjadi penerus dari LS 460 sejak 11 tahun silam.

Dari penampilan, LS 500 telah mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan  versi sebelumnya. Kendaraan ini dibekali dengan mesin berkapasitas  3.500cc yang memiliki tenaga maksimal sebesar 415tk.

Untuk penampakan dari sisi luarnya, LS 500 membawa kesan sensual namun agresif. Sedangkan, untuk bagian dalam kendaraan pihak Lexus membuat produk tersebut dengan menampilkan nuansa Japan.

“Lexus LS 500 diciptakan sebagai kendaraan yang mengekspresikan pengalaman yang luar biasa bagi pengendaranya. Produk terbaru kami ini, memiliki tiga elemen kunci, yaitu eksklusif, emosional, dan inovasi yang melampaui ekspektasi,” ucap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia pada pameran otomotif di BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Untuk masalah harga, belum ada kepastian mengenai nominal yang akan dibandrolkan untuk Lexus LS 500. Namun, diperkiraan kendaraan ini akan dipasang label sekitar Rp 3,5 miliaran. Lexus menawarkan dua varian kendaraan ini, yakni versi mesin Hybrid dan versi mesin bensin.

“Untuk sedan LS 500 yang dipasarkan di Indonesia merupakan tipe terbaik. Konsumen premium Indonesia suka memilih yang terbaik atau tipe tertinggi, dibanding dengan yang setengah-setengah, apalagi yang biasa saja,” ujar Adrian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *